Hendri SE yang akrab di Sapa Hen Buah Resmi memperoleh suara terbanyak di lubuklinggau barat 1 dan barat II
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Hendri SE yang akrab di Sapa Hen Buah Resmi memperoleh suara terbanyak di lubuklinggau barat 1 dan barat II

    Dimas ( Redaksi )
    16 Februari 2024, 2/16/2024 12:19:00 PM WIB Last Updated 2024-02-16T05:19:38Z

     



    Lubuklinggau_Harian-RI.com

    Caleg Partai Nasdem,Hendri SE, Berterima kasih kepada masyarakat yang sudah Mencoblosnya,Pasalnya dia mengantongi data dari timnya  suara terbanyak Daerah pemilihan Kecamatan barat 1 dan 2 kota Lubuklinggau pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD kota Lubuklinggau, yaitu sebanyak Kurang lebih 2186 Suaranya, dengan raihan suara ini.Ia yakin melenggang ke DPRD kota Lubuklinggau.


    Hendri.SE yang akrab disapa Hen Buah Merupakan caleg DPRD dapil barat 1 dan barat 2  ini mengungguli caleg-caleg lainnya dengan meraih suara terbanyak dan belum yang terhitung di TPS meliputi yaitu, Sidoarjo pelita,Linggau ulu, keputraan ,tapak lebar, bandung kiri dan ulak lebar.


    Pria yang hidup bermasyarakat dikalangan pedangan pasar dan masyarakat ini,pernah hidup sederhana berdagang kaki lima mengungkapkan rahasia kemenangannya.


    “Alhamdulillah ini hasil kerja keras relawan tim Jaringan Hendri caleg DPRD Lubuklinggau  Barat 1 dan Barat II,ini menanamkan jiwa kesetiaan terhadap tim yang kedua kejujuran lalu keterbukaan. Terima kasih kepada masyarakat yang memilih saya.ungkapnya.


    Ditambahkannya,amanah Ini  saya saya jaga dan saya sudah mempersiapkan Program -program yang akan dijalankannya saat nanti duduk di kursi DPRD kota Lubuklinggau diantaranya open house yang merupakan sebuah forum untuk menyerap masukan serta keluh kesah masyarakat. Melalui open house ini, kata hendri, menampung aspirasi masyarakat tanpa harus menunggu reses. Tutupnya (tim/FWD/IWO.I/Her)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Hendri SE yang akrab di Sapa Hen Buah Resmi memperoleh suara terbanyak di lubuklinggau barat 1 dan barat II

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer