HMR Silaturahmi dengan PWI & IKWI, Bahas HPN hingga Kolaborasi Majukan Batam & Kepri
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    HMR Silaturahmi dengan PWI & IKWI, Bahas HPN hingga Kolaborasi Majukan Batam & Kepri

    Dimas ( Redaksi )
    13 Februari 2024, 2/13/2024 06:59:00 AM WIB Last Updated 2024-02-12T23:59:45Z

     



    Batam_Harian-RI.com - Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), bersilaturahmi dengan jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Riau (Kepri) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kepri di Hotel Golden View, Bengkonglaut, Senin (12/2/2024).


    Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, tampak hadir bersama HMR dalam pertemuan yang sekaligus memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tersebut.


    Acara silaturahmi ini berlangsung sekitar dua jam, sejak pukul 14.00 WIB. Suasana pun mengalir santai. HMR dan wartawan saling bertukar prespektif terkait isu-isu terkini dari sisi publik dan juga pemerintah.


    Sebelumnya saat memberi sambutan, HMR mengajak wartawan se-Kepri untuk terus bersinergi dalam membangun Kota Batam. "Batam ini milik kita, harus kita bangun dan perbaiki agar menjadi kota modern dan maju," ujarnya.


    Baginya, keberadaan wartawan sangat penting. Ia berharap, wartawan dan pemerintah terus berkolaborasi dalam memajukan negeri.


    "Wartawan dan pemerintah tak boleh terpisahkan. Mari jaga kekompakan ini, dan semoga apa yang kita lakukan harus bermanfaat untuk orang lain," katanya.


    Kemudian HMR memaparkan, saat ini pembangunan di Batam makin pesat. Beberapa pembangunan mulai dari bandara, pelabuhan, jalan protokol, hingga proyek strategis nasional Pulau Rempang, Kecamatan Galang.


    "Dengan pembangunan ini, investasi terus masuk. Kami optimistis ekonomi Batam terus tumbuh hingga mencapai 7 persen," katanya.


    Selain itu, HMR juga mengajak wartawan ikut menyukseskan pemilu 2024. Ia berharap berjalan dengan baik. 


    Di ujung sambutnya, HMR mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada wartawan di Kepri, dan Batam khususnya.


    "Selamat Hari Pers Nasional, semoga wartawan terus berperan membangun Batam dan Kepri," ucapnya.


    Sementara itu, Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, mengapresiasi peran wartawan yang terus memberikan masukan dan kritikan demi kemajuan Kota Batam dan Kepri.


    "Selamat Hari Pers Nasional, peran wartawan sangat mendukung dalam pengembangan daerah," katanya.


    Sedangkan Ketua PWI Kepri Andi Gino melaporkan, bahwa untuk peringatan HPN di Kepri, sudah berlangsung sejak 6 Februari 2024 dengan menggelar penanaman mangrove di Bintan.


    "Untuk penanaman mangrove dilaksanakan di Bintan sebanyak 60 ribu batang di lahan seluas 5 hektare," ujar Andi.


    Acara itu dilanjutkan santunan anak yatim dan panti jompo, hingga menggelar zoom meeting dengan PWI se-Indonesia hingga hari ini, Senin (12/2/2024)  puncaknya di Batam.


    "Terima kasih atas acara yang digelar di Batam. Kami sangat mengapresiasi," terangnya. (Nursalim Turatea).

    _______

    MAJULAH WARTAWAN: Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), menyuapi Ketua PWI Kepri Andi Gino, saat bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, bersilaturahmi dengan jajaran PWI dan IKWI Kepri, di Hotel Golden View, Bengkonglaut, Senin (12/2/2024).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • HMR Silaturahmi dengan PWI & IKWI, Bahas HPN hingga Kolaborasi Majukan Batam & Kepri

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer