INI PANDANGAN H.CAHYO IRIANTO TERKAIT KPU DAN BAWASLU KABUPATEN BANDUNG BARAT
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    INI PANDANGAN H.CAHYO IRIANTO TERKAIT KPU DAN BAWASLU KABUPATEN BANDUNG BARAT

    Dimas ( Redaksi )
    20 Februari 2024, 2/20/2024 11:20:00 AM WIB Last Updated 2024-02-20T04:20:48Z

     



    BANDUNG RAYA_Harian-RI.com - 

    Pesta Demokrasi yang di selenggarakan Lima Tahun sekali meeupakan Hajat Warga Negara Indonesia dimana dalam pemilu tersebut  kita Harus memilih pemimpin dan wakil rakyat baik di tingkat Daerah , Provinsi Maupun DPR RI dengan hati yang tulus dengan  prinsif  Langsung Umum Bebas dan Rahasia ( Luber ).


    H.Cahyo Irianto selaku Tokoh Masyarakat Bandung Barat Provinsi Jawa Barat mengatakan  dengan telah diselenggarakan Pemilihan Presiden Dan Wakil Presiden serta pemiliham legislatif pasti banyak permaaalahan atau human error. 


    Terbukti yang sekarang kita alami seperti penghitungan suara yang tidak sesuai dengan  hasil pencoblosan dimasing masing TPS atau di sebut C 1 adanya dugaan permainan antara oknum Caleg dengan oknum KPPs atau oknum KPU, disini lah pihak penyelenggara atau kegiatan KPU   Harus benar benar Netral tidak terpengaruh oleh siapun.


    Masih menurut Cahyo begitu pula untuk Bawaslu kabupaten atau panwascam harus bertindak tegas sesuai dengan regulasi yang sudah di tentukan,  bawaslu arau panwascam jamgan takut jaga marwah lembaga.ujarnya.


    Cahyo menambahkan saya heran kenapa perhitungan di TPS dan KPU berbeda apa ada dugaan kong kalingkong oknum yang tidak bertanggung Jawab atau human error.


    Untuk itu kami minta pihak KPU Kabupaten Bandung Barat Dan Bawaslu Netral kasihan Caleg yang sudah berjuang suaranya hilang..ujar cahyo selasa, 20/2 2024 diruang kerjanya


    (HR RI 16 )

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • INI PANDANGAN H.CAHYO IRIANTO TERKAIT KPU DAN BAWASLU KABUPATEN BANDUNG BARAT

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer