KETUA UMUM GAPPENAS UCAPKAN SELAMAT NOVIA LISNAWATI S.IP DARI PARTAI NASDEM RAIH SUARA TERBANYAK
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    KETUA UMUM GAPPENAS UCAPKAN SELAMAT NOVIA LISNAWATI S.IP DARI PARTAI NASDEM RAIH SUARA TERBANYAK

    Dimas ( Redaksi )
    25 Februari 2024, 2/25/2024 07:07:00 PM WIB Last Updated 2024-02-25T12:07:06Z

     



    BANDUNG BARAT_Harian-RI.com

    Terbongkar Sudah kegelisahan keluarga Novia Lisnawati S.IP Caleg DPRD kabupaten Bandung Barat yang selama ini masih menjabat anggota DPRD selama penghitungan suara  ternyata memiliki suara terbanyak.



    Willy Antoni Ketum Gabungan Pemuda Pemudi Nasional ( GAPPENAS ) mengatakan  Kami warga masyarakat dapil IV  yang meliputi kecamatan Batujajar, Kecamatan Cihampelas dan Kecamatan Cililin yang tergabung dalam gabungan pemuda pemudi nasionalis GAPPENAS mengucapkan selamat atas kemenangan NOVIA LISNAWATI S. IP atau teh Ovie. Minggu ,25/2 diruang kerjanya


    Teh Ovie adalah sosok wakil rakyat yang sangat di sayangi oleh masyarakat  dan terkenal loyalitas ,penyayang terhadap masyarakat dapil IV, oleh karena itu ketika teh Ovie mencalonkan  lagi sebagai calon legislatif dapil IV  dukungan berdatangan dari   berbagai kalangan dan alhamdulillah raihan suaranya terbanyak  sekitar 5.972 boleh dikatakan menang telak.


    Masih menurut Willy dalam peraihan suara terbanyak teh ovie nama panggilannya tidak lepas dari Doa Orang Tua , saudara ,sahabat serta teman teman terdekat, begitu pula solidnya TIM SUKSES yang dibentuk oleh teh ovie dan keluarga.


    Selama penghitungan Suara berlangsung di masing PPK kami selalu memantau takut adanya kecurangan yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.


    Diakhir pembicaraan Willy mengatakan dengan terpilihnya teh ovi kedua kali mudah mudahan warga masyarakat Bandung Barat sejahtera khususnya yang berada di Dapil IV ini. Katanya


    ( HR RI 16 )

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • KETUA UMUM GAPPENAS UCAPKAN SELAMAT NOVIA LISNAWATI S.IP DARI PARTAI NASDEM RAIH SUARA TERBANYAK

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer