Kilas Balik Debat Capres Tahun 2024, Omon-Omon Hingga Bicara Soal IKN
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kilas Balik Debat Capres Tahun 2024, Omon-Omon Hingga Bicara Soal IKN

    Dimas ( Redaksi )
    4 Februari 2024, 2/04/2024 09:58:00 PM WIB Last Updated 2024-02-04T14:58:46Z




    JAKARTA_Harian-RI.com

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar Debat Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) kelima pada rangkaian proses Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. Debat akan berlangsung malam ini sekitar pukul 19.00 WIB di Jakarta Convention Centre (JCC).


    Seperti empat debat sebelumnya, Bloomberg Technoz akan kembali menyajikan sejumlah artikel cek fakta untuk memeriksa pernyataan, program, gagasan, dan klaim yang di sampaikan para Calon Presiden (Capres) pada malam ini.


    Debat akan kembali mempertemukan tiga Calon Presiden (Capres) yaitu Anies Rasyid Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo. Debat final akan menjadi ajang adu gagasan terakhir sebelum ketiganya mendapatkan suara pada hari pencoblosan, 14 Februari 2024.


    Tema pada debat kelima adalah Kesejahteraan Sosial, Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), dan Inklusi. Sedangkan sub temanya adalah Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Kebudayaan, dan Teknologi Informasi.


    Artikel cek fakta berkaitan dengan tema debat akan di sajikan secara live setiap kali ada isu yang di lontarkan para peserta debat. 


    Pembaca bisa mengikuti informasi verifikasi yang di susun Tim Bloomberg Technoz dengan memperhatikan timeline berita pada kanal ini atau mengakses tag 'Debat Capres' atau 'Cek Fakta Debat Capres dan Cawapres.'(***)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kilas Balik Debat Capres Tahun 2024, Omon-Omon Hingga Bicara Soal IKN

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer