Lewat Siaran Radio RRI Pro 2 Meulaboh , Kasat Binmas Beri Himbauan ke Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Lewat Siaran Radio RRI Pro 2 Meulaboh , Kasat Binmas Beri Himbauan ke Masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    3 Februari 2024, 2/03/2024 02:59:00 PM WIB Last Updated 2024-02-03T07:59:25Z


    Aceh Barat_Harian-RI.com

    Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Polres Aceh Barat AKP M. Nasir memberikan himbauan kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Aceh Barat.


    Himbauan ini dilakukan dengan cara mendatangi stasiun Radio RRI Pro 2 Meulaboh yang berada di Desa Pasi Jambu Kec. Kaway XVI Kab Aceh Barat,  Jum'at (02/02/2024) pukul 10.30 Wib.


    Adapun Himbuan Kasat Binmas kepada masyarakat tentang isu kejadian kejahatan jalanan yang terjadi di Banda Aceh adalah berita Hoax.


    Sambungnya, " oleh karena itu masyarakat Aceh Barat jangan merasa resah dengan berita hoax tersebut, mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kertiban diwilayah kabupaten Aceh Barat, jelang Pemilu 2024.


    Melalui saluran radio RRI Pro 2 Meulaboh Kasat Binmas mensosialisasikan kepada masyarakat agar bijak bermedia sosial, lebih berhati-hati dalam menerima maupun menyebarluaskan segala informasi yang belum akurat,” Pesan Kasat.


    Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Aceh Barat  Akp M. Nasir, KTU RRI Junaidi, Staf RRI  Abdulmanan, Kanit Binpolmas Aipda Bambang Nurdiansyah.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Lewat Siaran Radio RRI Pro 2 Meulaboh , Kasat Binmas Beri Himbauan ke Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer