Masyalah Penghancuran Tampa Prosudur Kapal KM. Delog Sibau Aset Daerah di Duga Tidak ada Pertanggung jawaban nya kenapa ?????
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Masyalah Penghancuran Tampa Prosudur Kapal KM. Delog Sibau Aset Daerah di Duga Tidak ada Pertanggung jawaban nya kenapa ?????

    Dimas ( Redaksi )
    22 Februari 2024, 2/22/2024 06:42:00 AM WIB Last Updated 2024-02-21T23:42:36Z

     



    Simeulue_Harian-RI.com

    Padahal awalnya hanya diizinkan untuk digelar dari lokasi parkir ke lokasi lainnya, sehingga tidak mengganggu pekerjaan pelabuhan yang sedang dikerjakan oleh salah satu rekanan PT. LRP.


    Diduga penghancuran fisik Kapal Cepat KM Delog Sibao yang dibeli Pemerintah Kabupaten Simeulue tahun 2004 silam 

    tersebut masih tercatat sebagai aset resmi sebagai investaris Pemerintah Daerah Simeulue Yang pernah di beritakan oleh salah satu media online beberapa waktu lalu .


    Simeulue Aceh .Harian.RI.com

    Aset daerah (kapal cepat Delog Sibau) yang bernilai milyaran rupiah terparkir di pelabuhan feri kolok , telah terjadi penghancuran dengan menggunakan alat berat (Beco) di duga Tampa ada pemberitahuan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue .



    Lanjut media ini mengkonfirmasi via telp  ke nazarudin sebagai penanggung jawab alat di proyek pelabuhan yang di kerjakan oleh   PT. LRP  . menyampaikan  bahwasyah pekerjaan pembangunan pelabuhan Feri kolok pekerjaan nya sudah masuk tahap finising dan mengenai  alat yang dipakai untuk penghancuran 

    KM. kapal cepat delog tersebut bukan alat kita yang ada di lokasi proyek , melainkan alat PT. Plamboyan dibawak oleh Heri   atas perintah faisal melalui saudara Hasan" jelas Nazar"


    Selanjut nya media ini mengkonfirmasi ke Kadishub Kabupaten Simeulue hal tindak lanjut dari penghancuran kapal cepat ini , dengan jawaban via WhattApp   menyampaikan  yang  pertama kami sampaikan pekerjaan tersebut bukan leding sektor kami tapi kementerian kami hanya pemilik aset, kejadian tersebut telah kami laporkan ke pimpinan,, itu sementara yg bisa kami sampaikan

     " ungkap Mul rohas"


    Ditempat terpisah media ini juga mengkonfirmasi ke Seketaris Daerah  Simeulue atas tindak lanjut penghancuran aset daerah KM.delog Sibau , dengan jawaban via whattApp ,terkait dengan  hal tersebut pihak DPRK akan melakukan Pansus termasuk Pansus terkait isu  penjualan tanah2 utk perluasan penanaman Sawit pihak ke 3

    " jelas Asludin"


    Ditempat terpisah media ini juga mengkonfirmasi ke Pj Bupati Simeulue  Tetang hal penghancuran aset daerah ini , jawaban dari Pj bupati melalui whattApp ,mohon maaf belum sempat memberi tanggapan lagi konsentrasi masyalah pemilu 

    " Jelas Ahmadlyah"

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Masyalah Penghancuran Tampa Prosudur Kapal KM. Delog Sibau Aset Daerah di Duga Tidak ada Pertanggung jawaban nya kenapa ?????

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer