Raker BKPRMI Provinsi Kepri Berjalan Dengan Sukses
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Raker BKPRMI Provinsi Kepri Berjalan Dengan Sukses

    Dimas ( Redaksi )
    10 Februari 2024, 2/10/2024 07:12:00 PM WIB Last Updated 2024-02-10T12:12:28Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Waktu terus bergulir dan ruang Aula Jabal Nur lantai 2 PIH Batam center bertepatan dengan hari Sabtu, 10 Februari 2024 pukul 08.00 WIB menjadi saksi berlangsungnya silaturrahim walikota Batam, Pengurus dan anggota BKPRMI Provinsi Kepulauan Riau serta para wartawan online Indonesia provinsi kepulauan Riau yang siap meliput jalannya kegiatan rapat kerja BKPRMI Provinsi Kepulauan Riau tersebut.


    Saat acara di mulai para peserta Raker dengan antusias mengikuti acara pembukaan dengan penuh khidmat.


    Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya berturut turut lagu Mark BKPRMI yang dilakukan oleh seluruh peserta dengan penuh semangat.


    Selanjutnya pembacaan ayat suci Alquran dengan suara yang sangat merdu yang dibawakan oleh .... Salah satu Qariah terbaik Kepri di tingkat Nasional.


    Semua hadirin terpaku dan membuat bulu Roma merinding saat membacakan ayat Alquran dengan permainan suaranya yang sangat merdu yang diakhiri dengan lagi bayati.


    Acara selanjutnya pembacaan doa oleh H Bimasakti salah seorang anggota Bkprmi provinsi kepulauan Riau yang juga anggota muballigh persatuan Batam.


    Dalam doanya menyampaikan kami bermohon kehadiratmu ya Allah agar memberkati acara raker BKPRMI Kepri yang kami laksanakan hari ini.


    Tinggikan derajat kami dan jadikan para remaja mesjid Kepri menjadi inzan yang bertakwa kepadamu.


    Bima Sakti juga mendoakan bahwa tidak lama lagi akan diadakan pemilihan presiden dan wakil presiden, berikan kepada kami pemimpin yang qanaah yang akan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik. Berikanlah pemimpin yang sesuai dengan amanah para pendahulu kami, demikian Bima Sakti mengakhiri doanya dengan penuh khusu.


    Zaini Cholis, S.HI ketua BKPRMI Provinsi Kepulauan Riau dia memulai dengan memperkenalkan semua para undangan tak terkecuali memperkenalkan Nursalim ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia Provinsi Kepulauan yang juga sebagai ketua Biro Informasi, IPTEK, dan Kajian Strategis BKPRMI Provinsi Kepulauan Riau.


    Sebulan yang lalu di Golden Prawn telah di adakan pelantikan BKPRMI, dan hari ini akan berlangsung rapat kerja wilayah yang akan menentukan program kerja 4 tahun ke depan.


    Kepulauan Riau selama ini dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu menjadi peserta yang membawakan nama harum provinsi kepulauan Riau.


    Dalam raker nanti semua program akan dibahas secara tuntas dalam kegiatan ini.


    Ketua umum juga menyampaikan bahwa, kegiatan kami selama ini tak pernah mendapatkan bantuan dari gubernur provinsi kepulauan Riau yang kegiatan kami setidaknya sudah 4 kali tetapi sekalipun tak pernah mendapatkan bantuan, dan kami selalu melaksanakan dengan modal nekat tutur Cholis mengakhiri sambutannya.


    Jefridin Sekdako Batam mewakili Walikota Batam dalam sambutannya mengatakan keberpihakan pemerintah dalam membangun dan memperhatikan organisasi organisasi yang ada di kota Batam tak terkecuali BKPRMI Provinsi Kepulauan Riau, yang  walaupun di bawah naungan provinsi tetap walikota Batam tidak pernah tinggal dimana, pak wali benar benar idola masyarakat Batam, dan pencerah bagi organisasi yang ada di daerah ini.


    Ulama, Umara, dan Umat harus selalu bersinergi untuk membangun daerah ini, memperhatikan daerah ini, dan selalu berbuat untuk daerah ini agar Batam selalu berada dalam keadaan damai menuju kedamaian yang hakiki tutur bang Jef (panggilan melineal) Sekdako Batam yang jiwanya selalu terpaut dengan nama remaja kota Batam.


    Empat hari lagi pelaksanaan pemilukada jangan sampai ada yang golput. Karena suara bapak adalah suara penentu depan masa depan bangsa, tutur bang Jef dengan penuh semangat sambil membuka acara dengan resmi diakhir sambutannya. (Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Raker BKPRMI Provinsi Kepri Berjalan Dengan Sukses

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer