RELAWAN PRABOWO GIBRAN MAKMUR ADAKAN DEKLARASI NASIOANAL
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    RELAWAN PRABOWO GIBRAN MAKMUR ADAKAN DEKLARASI NASIOANAL

    Dimas ( Redaksi )
    3 Februari 2024, 2/03/2024 12:21:00 PM WIB Last Updated 2024-02-03T05:21:32Z

     



    BANDUNG RAYA_Harian-RI.com - 

    Bertempat di hotel Purnama Ciwidey Bandung Jawa barat  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Prabowo Gibran Makmur (Program) menggelar do’a bersama untuk pesta demokrasi tanggal 14 Februari 2024,  Jumat (2/2/2024).


    Maksud dan tujuan dari acara ini adalah ada Tiga makna dari kegiatan yang digelarnya hari ini. Yang pertama, do’a bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 14 Februari 2024.


    “Yang kedua, do’a bersama juga untuk Pemilu damai, dan yang ketiga ini deklarasi relawan tim pemenangan Prabowo-Gibran Makmur yang disingkat dengan Program, yang saat ini sudah terdaftar di TKN Nasional hal itu disampaikan ketua umum  Lot bachtiar Sigalingging.di tempat kegiatan


    ada pun peserta yang hadir dalam  kegiatan ini adalah para ketua DPD  SE Jawa Barat yaitu  27 kabupaten/kota,  semua sudah hadir perwakilan dari Sumedang, Cianjur, Bandung Barat, Kabupaten Bandung  Kota Bandung Kota Cimahi sambungnya.


    Dengan  adanya kegiatan tersebut Lot bachtiar Sigalingging berharap Capres-Cawapres Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024 untuk membawa Indonesia ini maju dan makmur, serta melanjutkan program yang telah dilaksanakan Presiden Jokowi Dodo.


    “Saya berharap semua warga Jawa Barat memberikan suaranya di ke paslon nomor 2 Prabowo-Gibran, agar kita bisa melanjutkan lagi program yang sudah baik dilaksanakan oleh Pak Jokowi,” ungkap Lotbachtiar Sigalingging.


    Hal senada disampaikan Koordinator Relawan Prabowo-Gibran Kabupaten Bandung, Rahmat hidayat yang memohon do’a dan dukungannya agar Prabowo-Gibran bisa menang dalam satu putaran.

    “Di lapangan, sekarang ini gebyar sekali dan mudah-mudahan kegiatan kita hari ini pun dapat menjadi salah satu upaya suksesnya Pemilu 2024, dan Prabowo-Gibran menang satu putaran,”.


    Dengan telah digelarnya kegiatan ini mudah mudahan relawan Prabowo Gibran Makmur lebih solid dan terus berjuang untuk kemenangan Paslon no 2 Prabowo Gibran satu putaran 

    ( CR )

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • RELAWAN PRABOWO GIBRAN MAKMUR ADAKAN DEKLARASI NASIOANAL

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer