Salam Ceria Jefridin & Keluarga Pamer Jari Usai Nyoblos Bareng di TPS 14 Patamlestari
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Salam Ceria Jefridin & Keluarga Pamer Jari Usai Nyoblos Bareng di TPS 14 Patamlestari

    Dimas ( Redaksi )
    14 Februari 2024, 2/14/2024 06:23:00 PM WIB Last Updated 2024-02-14T11:23:46Z

      



    Batam_Harian-RI.com

    Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, menunaikan hak pilihnya bersama keluarga di tempat pemungutan suara (TPS) 14, Kelurahan Patamlestari, Kecamatan Sekupang, Rabu (14/2/2024) pukul 09.02 pagi.


    Bersama istri, yang juga Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Hj Hariyanti dan dua anaknya, Jefridin tampak berjalan kaki menuju TPS yang letaknya tidak jauh dari kediamannya di Tiban I.


    Tiba di TPS Jefridin langsung mendaftar dengan menunjukkan surat undangan dan KTP kepada anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2024  di meja pendaftaran. 


    Sesuai ketentuan pencoblosan, Jefridin dan keluarga ikut antre bersama warga setempat yang hadir untuk menggunakan hak pilihnya. 


    Usai nyoblos, Jefridin dan keluarga foto bersama sambil memamerkan salah satu ujung jarinya yang sudah berlumur tinta. 


    "Alhamdulillah tadi saya bersama dengan Istri dan anak, sudah menggunakan hak pilih pada pemilu calon presiden dan wakil presiden serta calon legislatif. Di TPS 14, Kelurahan Patamlestari ini terdapat 225 orang pemilih," ucapnya usai pencoblosan.


    𝗔𝗷𝗮𝗸 𝗠𝗮𝘀𝘆𝗮𝗿𝗮𝗸𝗮𝘁 𝗦𝗲𝗴𝗲𝗿𝗮 𝗗𝗮𝘁𝗮𝗻𝗴 𝗸𝗲 𝗧𝗣𝗦

    Di kesempatan itu Jefridin berharap masyarakat dapat datang ke TPS di tempatnya masing-masing untuk menggunakan hak suaranya. Dengan tujuan agar jumlah partisipasi pemilih di Kota Batam meningkat dibandingkan pada pemilu lima tahun lalu.


    "Masih ada waktu untuk datang ke TPS menggunakan hak pilih. Di undangan tertulis bahwa pemilihan berlangsung dari pukul 07.00 sampai pukul 12.00 WIB. Silakan datang dengan membawa undangan dan KTP. Jangan golput, diharapkan partisipasi pemilih di Kota Batam di atas 90 persen," imbaunya.


    Selain itu Ia juga berharap proses pelaksanaan pemilu di Kota Batam berjalan lancar, aman dan kondusif hingga akhir nanti. Dan diperoleh hasil yang sesuai dengan keinginan masyarakat Kota Batam. (Nursalim Turatea).

    ______

    PEMILU SUKSES: Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, bersama keluarga memamerkan satu jarinya, usai mencoblos TPS 14, Kelurahan Patamlestari, Kecamatan Sekupang, Rabu (14/2/2024) pukul 09.02 pagi.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Salam Ceria Jefridin & Keluarga Pamer Jari Usai Nyoblos Bareng di TPS 14 Patamlestari

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer