Sat Lantas Polres Aceh Jaya Gelar Patroli dan Edukasi di Puncak Gerute Untuk Kamtibcarlantas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sat Lantas Polres Aceh Jaya Gelar Patroli dan Edukasi di Puncak Gerute Untuk Kamtibcarlantas

    Dimas ( Redaksi )
    4 Februari 2024, 2/04/2024 06:30:00 PM WIB Last Updated 2024-02-04T11:30:50Z


    Calang_Harian-RI.com

    Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Aceh Jaya kembali menggelar kegiatan patroli dan pengaturan wisata di Puncak Gerute, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya. Pada Sabtu, 3 Februari 2024, pukul 16.00 WIB hingga selesai, 2 personel Sat Lantas terlibat aktif dalam upaya menciptakan Ketertiban dan Keamanan Lalu Lintas (Kamtibcarlantas).


    Dalam kesempatan ini, Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, menyampaikan melalui Kasatlantas Iptu Asari bahwa kegiatan patroli tidak hanya fokus pada pengawasan, tetapi juga memberikan edukasi kepada pengendara. "Kami berkomitmen untuk tidak hanya mengantisipasi pelanggaran lalu lintas, tetapi juga memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya tertib berlalu lintas dan patuh pada aturan berkendara," ujar Iptu Asari.


    Sat Lantas Polres Aceh Jaya menegaskan bahwa edukasi berupa himbauan keamanan berlalu lintas diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat pengguna jalan. "Langkah ini diambil untuk bersama-sama menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan mengurangi angka kecelakaan," tambahnya.


    Masyarakat diminta untuk mendukung upaya ini dengan mematuhi rambu dan tata cara berkendara yang aman. Sat Lantas Polres Aceh Jaya terus berupaya aktif dalam menciptakan Kamtibcarlantas demi keamanan dan keselamatan bersama.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sat Lantas Polres Aceh Jaya Gelar Patroli dan Edukasi di Puncak Gerute Untuk Kamtibcarlantas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer