Subuh Berjamaah, Langkah Nyata Polres Bireuen Dan Masyarakat Menuju Pemilu Damai 2024
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Subuh Berjamaah, Langkah Nyata Polres Bireuen Dan Masyarakat Menuju Pemilu Damai 2024

    Dimas ( Redaksi )
    4 Februari 2024, 2/04/2024 06:40:00 PM WIB Last Updated 2024-02-04T11:40:33Z

     





    BIREUEN_Harian-RI.com

    Dalam semangat persatuan dan harmoni, acara Subuh Berjamaah diselenggarakan pada hari Minggu di kompleks Istiqamatuddin Babul Jannah, Kec. Peusangan. Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh kunci, termasuk PJU Polres Bireuen, Forkopimda Kab. Bireuen, dan Muspika Kec. Peusangan, dengan tujuan memperkuat kepercayaan masyarakat menjelang Pemilu 2024.


    Kegiatan melibatkan shalat Subuh bersama, doa, dan sesi Zikir yang didedikasikan untuk mempromosikan proses pemilihan yang damai. Puncak acara adalah pidato dari tokoh terhormat, Dayah Abon H. Muhammad Munajar HS, S. Pdi. Beliau menekankan pentingnya persatuan dan partisipasi damai dalam pemilu mendatang.


    Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H. melalui Kasat Binmas Polres Bireuen AKP Al Munir dalam pernyataannya, menyampaikan dukungannya terhadap inisiatif positif ini. "Kami berharap acara ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam membangun sikap saling menghormati dan menyatukan visi untuk pemilihan yang damai. Kerjasama antara aparat keamanan dan tokoh masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang kondusif," ujarnya.


    AKP Al Munir menambahkan, "Shalat Subuh bersama ini merupakan langkah konkret dalam membangun kebersamaan dan mendekatkan diri kepada Allah untuk memohon kelancaran Pemilu 2024. Semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan inspirasi positif bagi masyarakat."


    Setelah shalat dan pidato, PJU Polres Bireuen beserta rombongannya berinteraksi dengan pimpinan, pengurus, dan santri Dayah Abon dalam suasana penuh keakraban. Tindakan baik dilakukan melalui penyerahan paket hadiah dan kebutuhan pokok.


    Acara ditutup dengan jamuan makan bersama, memberikan kesempatan bagi peserta untuk memperkuat ikatan dan mendiskusikan komitmen bersama mereka untuk memastikan pemilu yang damai dan demokratis pada 2024. Peserta terkemuka termasuk PJU Polres Bireuen, Forkopimda Kab. Bireuen, Muspika Kec. Peusangan, serta guru dan murid dari lembaga pendidikan setempat.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Subuh Berjamaah, Langkah Nyata Polres Bireuen Dan Masyarakat Menuju Pemilu Damai 2024

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer