Tingkat Kamtibmas Kondusif, TNI-Polri Patroli Malam Hari, Jelang Pemilu 2024
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tingkat Kamtibmas Kondusif, TNI-Polri Patroli Malam Hari, Jelang Pemilu 2024

    Dimas ( Redaksi )
    7 Februari 2024, 2/07/2024 05:20:00 PM WIB Last Updated 2024-02-07T10:20:03Z

     


    Aceh Barat_Harian-RI.com

    Bhabinkamtibmas Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat Polda Aceh Bripka Abdul Hamid Laksanakan Patroli bersama Babinsa Koramil/08 Sertu Hery Jaya dan Serda Fery bertempat disalah satu Warong Kopi Gampong Drien Rampak Kecamatan Arongan Lambalek Kabupaten Aceh Barat, Rabu (07/02/2024) pukul 01.00 wib dini hari


    K waaapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasie Humas AKP Mawardi mengatakan kegiatan patroli dan sambang warga yang dilaksanakan tersebut dalam rangka meningkatkan kerja sama antara TNI-Polri dengan Masyarakat setempat.


    Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga harkamtimas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Arongan lambalek Polres Aceh Barat jelang Pemilu damai 2024.


    Kapolres menjelaskan melalui sambang ini diharapkan antara personel TNI-Polri dapat selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas pelayanan keamanan serta mengimbau warga untuk menjaga keamanan yang kondusif di wilayah tempat tinggal Masing-masing, jelang Pemilu tanggal 14 Februari 2024.


    "Apabila kerja sama antar TNI-Polri berjalan dengan baik dan lancar maka terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat Gampong Drien Rampak tersebut," pintanya.


    Harapan Kapolres agar kebersamaan TNI-Polri terus dipertahankan sehingga terciptanya situasi yang Aman dan Nyaman dalam Masyarakat apalagi menjelang Pemilu damai 2024 yang tinggal menghitung hari.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tingkat Kamtibmas Kondusif, TNI-Polri Patroli Malam Hari, Jelang Pemilu 2024

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer