Wagub Tetap Teguh Mengabarkan Fakta Berbasis Data
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wagub Tetap Teguh Mengabarkan Fakta Berbasis Data

    Dimas ( Redaksi )
    18 Februari 2024, 2/18/2024 07:13:00 PM WIB Last Updated 2024-02-18T12:13:31Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, punya pesan khusus yang jadi pesan yang kuat bagi KataBatam di hari ulang tahunnya (HUT) yang ke-5, tepat hari ini, Minggu, 18 Februari 2024. 


    "Pertama-tama, tentu saya ucapkan selamat ulang tahun yang kelima untuk KataBatam dan segenap tim riset dan datanya. Semoga tetap teguh dalam mengabarkan fakta berbasis data," ujarnya.


    Tak lupa "perempuan kuat" yang mengetuai belasan organisasi penting di Kota Batam dan Kepri ini, mengajak terus bersinergi mengawal pembangunan Kota Batam, di bawah komando Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), yang kini melesat menuju kota baru.


    "Sebagaimana tagline KataBatam: Kabar baik dari Batam. Tebar semangat positif dan optimisme, saya harap bisa menjadi acuan dalam agenda setting saat mengemas pemberitaan," terang Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini.


    Terakhir, Ketua Pengurus Wilayah (PW) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kepulauan Riau (Kepri) berharap KataBatam terus menjaga profesionalisme pers. 


    "Kawal kami dan masyarakat agar mendapatkan pemberitaan yang benar, pemberitaan yang autentik, yang berkualitas, dan berimbang," pungkas Ketua Umum Persatuan Istri Karyawan Badan Pengusahaan Batam (Pikori BP Batam) ini. (Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wagub Tetap Teguh Mengabarkan Fakta Berbasis Data

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer