Bantuan Sosial Kepada Pegawai Harian Lepas (PHL) Polres Sabang dan Pembagian Takjil kepada Pengendara
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bantuan Sosial Kepada Pegawai Harian Lepas (PHL) Polres Sabang dan Pembagian Takjil kepada Pengendara

    Dimas ( Redaksi )
    30 Maret 2024, 3/30/2024 05:35:00 PM WIB Last Updated 2024-03-30T10:35:27Z



    Sabang_Harian-RI.com

    Dalam momentum Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH, bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Sabang Ny. Siska Erwan turut berbagi kebahagiaan dengan mengadakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada Pegawai Harian Lepas (PHL) Polres Sabang dan pembagian takjil kepada pengendara, Jum'at (29/03/2024).


    Acara yang berlangsung di Mapolres Sabang, Jln. Perdagangan Gp. Kuta Timu Kec. Sukakarya Kota Sabang ini juga dihadiri oleh Kabag SDM Polres Sabang AKP Mahmudin Nasution, Kasat Intelkam Polres Sabang Ipda Denny Dharmawan, S.H., M.H, Kasat Lantas Polres Sabang, Kapolsek Sukakarya Polres sabang Ipda Suryadi, Kasi Humas Polres Sabang Ipda Saiful Anwar, serta personil Polres Sabang dan Bhayangkari Polres Sabang.


    Dalam kesempatan ini, bantuan yang diberikan kepada PHL berupa baju koko, mukena, kain sarung, baju daster, serta sembako untuk kebutuhan rumah tangga. Sedangkan untuk pengendara yang melintas di Jalan Perdagangan Gampong Kuta Timu, kecamatan Sukakarya, kota Sabang, diberikan takjil berupa nasi dan kue sebagai bentuk perhatian dan dukungan dalam menjalani ibadah puasa.


    Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH, menyatakan, "Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap seluruh anggota Polres Sabang dan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan menambah semangat dalam menjalani ibadah di bulan yang penuh berkah ini."


    Acara ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi semua penerima bantuan dan pengendara yang melintas, serta menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling berbagi dalam mempererat tali persaudaraan.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bantuan Sosial Kepada Pegawai Harian Lepas (PHL) Polres Sabang dan Pembagian Takjil kepada Pengendara

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer