Bertemu Ketua RT/RW di Sagulung, HMR Ajak Jaga Hati & Demokrasi dari Desir Hoaks
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bertemu Ketua RT/RW di Sagulung, HMR Ajak Jaga Hati & Demokrasi dari Desir Hoaks

    Dimas ( Redaksi )
    12 Maret 2024, 3/12/2024 11:32:00 AM WIB Last Updated 2024-03-12T04:32:28Z

     



    Batam_Harian-RI.com - Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), mengajak masyarakat menyambut bulan Ramadan 1445 Hijriah, dengan menjaga hati. Jangan dikotori hoaks yang dapat memecah belah, apalagi di tahun politik saat ini.


    Hal ini disampaikan HMR, saat bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menghadiri silaturahmi dengan ketua RT/ RW dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Sagulung, Minggu (10/3/2024).


    Acara ini digelar di lapangan SP Plaza, Sagulung ini, dirangkai dengan penyerahan insentif  triwulan I, periode Januari -Maret, dari Pemerintah Kota Batam.


    Hadir juga pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam, Camat Sagulung Muhammad Hafiz Rozie, dan unsur Pimpinan Kecamatan, dan Kelurahan se-kecamatan Sagulung.


    Melanjutkan sambutannya, HMR mengingatkan kepada masyarakat, khuususnya ketua RT/RW yang hadir untuk menjaga demokrasi di tahun-tahun politik.


    "Kita harus benar-benar menjaga demokrasi sesuai hati nurani, demi terlaksananya tujuan pemerintah yang adil dan bersinergi dengan masyarakat," pesannya.


    𝗣𝗲𝗺𝗯𝗮𝗻𝗴𝘂𝗻𝗮𝗻 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺 𝗛𝗮𝗿𝘂𝘀 𝗕𝗲𝗿𝗸𝗲𝗹𝗮𝗻𝗷𝘂𝘁𝗮𝗻 

    Menurut HMR, ke depan tugas semakin berat, persaingan juga semakin ketat. Untuk itu semua harus bekerja sama dalam membangun Kota Batam tercinta, agar benar-benar terwujud menjadi Kota Baru.


    "Jabatan saya akan berakhir insyaallah akhir tahun ini. Namun bentuk dan tujuan kota Batam menjadi kota modern ke depan sudah didesain dan pembangunannya terus digesahl hingga saat ini," jelasnya.


    HMR juga benar-benar optimistis bahwa Batam akan menjadi kota baru sesuai yang pihaknya rencanakan selama ini.


    “Kalau Allah sudah menghendaki, tiada yang tidak mungkin, bahwa Batam akan menjadi kota yang modern seperti Singapura," tegasnya.


    Untuk itu, HMR berharap ke depan Batam bisa memiliki pemimpin yang punya visi pembangunan bekelanjutan, sehingga mampu mewujudkan impian yang sudah direncakan selama ini.


    "Pembangunan Kota Batam saat ini akan berdampak sangat besar, khususnya kepaxa anak cucu kita nanti. Untuk itu dukungan penuh dari masyarakat menjadi yang paling utama, khususnya ketua RT/RW agar Batam menjadi kota baru," tutup HMR. (Nursalim Turatea).

    ______

    SERAGAM BARU PAK RT: Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, memasangkan seragam baru kepada perwakilan ketua RT/ RW di Kecamatan Sagulung, dalam sebuah acara silaturahmi di lapangan SP Plaza, Sagulung, Minggu (10/3/2024).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bertemu Ketua RT/RW di Sagulung, HMR Ajak Jaga Hati & Demokrasi dari Desir Hoaks

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer