Cegah Guantibmas Patroli Presisi Sat Samapta Intensifkan Patroli SPBU
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Cegah Guantibmas Patroli Presisi Sat Samapta Intensifkan Patroli SPBU

    Dimas ( Redaksi )
    30 Maret 2024, 3/30/2024 05:20:00 PM WIB Last Updated 2024-03-30T10:20:39Z

     



    Takengon_Harian-RI.com

    Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Aceh Tengah melaksanakan patroli rutin antisipasi Guantibmas serta aksi kejahatan dan premanisme, Sabtu (30/03/2024).


    Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasat Samapta Iptu Akup Gaja, mengatakan, dalam patroli ini personel Sasar SPBU di kabupaten setempat, selain itu objek vital, pertokoan, warung, tempat berkumpulnya warga dan kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan serta premanisme.


    “Patroli ini bersifat dialogis dan sebagai upaya untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Tengah,” sebut Akup.


    Lanjut Akup, selain berpatroli personel juga menyambagi warga yang sedang melakukan aktivitas untuk menyampaikan pesan dan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


    “Personel juga menyambagi warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, seperti melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau dapat menghubungi layanan aduan di Call Center 110,” pungkasnya.


    Diharapkan, tambah Akup, dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Tengah.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cegah Guantibmas Patroli Presisi Sat Samapta Intensifkan Patroli SPBU

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer