GEBYAR... RATUSAN EMA EMA MILENIAL ADAKAN MUNGGAHAN DI WADUK CIRATA
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    GEBYAR... RATUSAN EMA EMA MILENIAL ADAKAN MUNGGAHAN DI WADUK CIRATA

    Dimas ( Redaksi )
    9 Maret 2024, 3/09/2024 09:34:00 AM WIB Last Updated 2024-03-09T02:34:00Z

     



    BANDUNG BARAT_Harian-RI.com -

    Ratusan Ema Ema Milineal Kabupaten Bandung Barat  Provinsi Jawa Barat mengadakan acara Munggahan yang berlokasi di Objek Wisata Waduk Cirata kecamatan Cipendeuy  ,Kamis 8/3


    Menurut Rini N Suhartini mengatakan acara ini sudah sering kami lakukan setiap setahun sekali dengan   anggota kami , selain acara munggahan kami juga mengadakan pertemuan rutinan setiap minggu.


    Anggota kami seluruhnya ada sekitar 300 orang dan semua nya tersebar di 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung Barat.


    Masih menurut Rini kegiatan kami selain arisan kami juga mempunyai UMKM yang bergerak di bidang kuliner dan makanan ringan. Ujarnya


    Ditempat yang sama wiwit anggota ema ema milenial asal cisarua mengatakan kami baru bergabung tahun tahun ini dan alhamdulilah banyak sekali saudara dan saling membantu satu sama lain ujarnya.


    Begitu pula Imas asal Gunung Halu mengatakan dengan adanya Group Ema Ema Milenial bisa membantu ekonomi keluarga karena di group ini tujuannya positif seperti ada gabungan UMKM ujarnya.


    Diakhir pembicaraan Rini selaku sesepuh Ema Ema Milenial mengatakan bagi ema ema yang akan bergabung dengan kami kami silahkan hubungi kami yang bersekretariat di Desa Rendeh Kecamatan Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat. Ujarnya. 

    [HR-RI.16]

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • GEBYAR... RATUSAN EMA EMA MILENIAL ADAKAN MUNGGAHAN DI WADUK CIRATA

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer