Hairul Amri Prastio Resmi diangkat sebagai, Ketum DPP (KAMI) Komunitas Anak Medan Indonesia
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Hairul Amri Prastio Resmi diangkat sebagai, Ketum DPP (KAMI) Komunitas Anak Medan Indonesia

    Dimas ( Redaksi )
    4 Maret 2024, 3/04/2024 08:40:00 PM WIB Last Updated 2024-03-04T13:41:26Z

       



    JAMBI_Harian-RI.com

    Ketua IPK, Hairul Amri Prastio Yang telah membentuk perkumpulan organisasi  komunitas Anak Medan Indonesia (KAMI) , resmi di angkat sebagai ketua DPP KAMI di provinsi Jambi, Minggu /03/03/2024.


    Pengangkatan KETUM organisasi KAMI,komunitas Anak Medan Indonesia  bertempat di salah satu hotel di Jambi, turut dihadiri Wakil Ketua DPRD kota Jambi, Pangeran HK Simanjuntak.Kadis disnakertran jambi, Danpom Bapak Burhan, Pak Hairnawis dari 142,turut hadir Mantan wakil Ketua Pwi Provinsi Jambi, Amrizal Husni Khan/ Ucok dan anggota lain nya.Adapun sebagai Bendahara umum Enrycoairegar dan sebagai sekjen Amrizal Husni khan. Organisasi (KAMI) Komunitas Anak Medan Indonesia  telah disahkan melalui rapat dan musyawarah dari keseluruhan Anggota komutas KAMI.


    Ketua umum(ketum) (KAMI) Hairul Amri Prastio yang juga biasa di panggil Babe ini menyebutkan visi dan misinya membentuk satu perkumpulan organisasi yang disebut sebagai organisasi KAMI, Komunitas Anak Medan Indonesia,  bertujuan agar dapat menjadi wadah  untuk membangun kesatuan solidaritas kekeluargaan dan kekompakan anak perantauan agar tidak terpecah belah kususnya anak medan


    Hairul Amri Prastio yang kerap disapa degan sebutan Babe ini telah resmi  dan di tetapkan sebagai ketum (KAMI), Ketum berharap kedepannya organisasi yang di bentuk dapat membantu anak-anak perantauan dari Sumatra/Medan.


    " Dengan adanya organisasi sebagai wadah anak anak rantau ini,kita bisa saling membantu mengurangi jumlah penganguran anak perantauan setidaknya bisa memberi informasi peluang pekerjaan melalui jaringan DPW, DPD dan juga DPC yang akan segera dibentuk di setiap daerah baik di Provinsi dan Kabupaten serta Kecamatan". ujarnya 


    Rapat pengangkatan ketum ketua umum (KAMI) berakhiri dengan kondusif dan penuh kerukunan, serta hiburan dengan bernyanyi bersama, makan bersama sebagai bentuk pencipta satu kerukanan dalam satu organisasi. (Anton)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Hairul Amri Prastio Resmi diangkat sebagai, Ketum DPP (KAMI) Komunitas Anak Medan Indonesia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer