Jumat Malam Curhat Polsek Lhoong Polres Aceh Besar Temu Ramah Bersama Warga
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jumat Malam Curhat Polsek Lhoong Polres Aceh Besar Temu Ramah Bersama Warga

    Dimas ( Redaksi )
    30 Maret 2024, 3/30/2024 05:39:00 PM WIB Last Updated 2024-03-30T10:39:30Z



    Aceh Besar_Harian-RI.com

    Kapolsek Lhoong Polres Aceh Besar Iptu Nasril Rahmat S.E., didampingi Wakapolsek Aipda Bowo Darlianto dan Personil Polsek Lhoong melaksanakan kegiatan Jumat Malam Curhat dan temu ramah dengan tokoh masyarakat,tokoh agama dan masyarakat bertempat di Warung Kopi  Gampong Desa Teungoh Blang Mee Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar, Jumat Malam (29/03/2024). 


    Adapun Giat tersebut bertujuan untuk Menjalin Silaturahmi dan tugas Pokok Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat serta dapat mendengar langsung keluhan terkait tindak kejahatan serta Guantibmas yang terjadi di Wilkum Polsek Lhoong. 


    Turut Hadir dalam giat tersebut yaitu Kapolsek Lhoong Iptu Nasril Rahmat S.E.,Wakapolsek,Kanit Binmas,Personil Polsek dan masyarakat desa. 


    Dalam kesempatan kali ini Kapolsek Lhoong menyampaikan beberapa arahan antara lain agar masyarakat untuk sama-sama Menjaga Kamtibmas diwilayahnya dan apabila ada kejadian menonjol di wilayahnya agar segera melapor ke Polsek terdekat ataupun ke Bhabinkamtinmas desa setempat. 


    Selanjutnya Kapolsek juga menyampaikan peran orang tua untuk mengingatkan kepada anak- anaknya agar tidak terlibat balapan liar dibulan suci ramadhan ini karena sangat berbahaya dan dapat merugikan diri sendri maupun orang lain. 


    Dengan digelar kegiatan Jumat malam curhat ini diharapkan dapat menjadi langkah positif meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian,dengan mendengarkan dan menampung keluhan dan saran dari masyarakat serta terjalinnya hubungan silaturrahmi yang baik dan memperkuat sinergi antara polisi dengan masyarakat setempat.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jumat Malam Curhat Polsek Lhoong Polres Aceh Besar Temu Ramah Bersama Warga

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer