Kompak Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Ikatan Jurnalis Beringin Pantai Labu ( IJBP ) Bersama Polsek Beringin Bagikan Takjil
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kompak Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Ikatan Jurnalis Beringin Pantai Labu ( IJBP ) Bersama Polsek Beringin Bagikan Takjil

    Dimas ( Redaksi )
    30 Maret 2024, 3/30/2024 09:11:00 PM WIB Last Updated 2024-03-30T14:11:56Z

     



    Deli Serdang_Harian-RI.com

    Berbagi Kebaikan dalam suasana puasa di bulan Suci Ramadhan 1445 H tahun 2024. Ikatan Jurnalis Beringin Pantai Labu ( IJBP ) Yang Di Ketuai Awaluddin Sikumbang bersama sama dengan Polsek Beringin beserta seluruh Pengurus dan Anggota IJBP Kompak melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan Besar Beringin Pantai Labu tepatnya di Gang Abas Desa Beringin Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang pada hari Sabtu (30/03/2024) Sore.

       

      Tampak Ketua IJBP Awaluddin Sikumbang bersama Seluruh Pengurus dan Anggota IJBP  turun langsung menghampiri pengendara untuk membagikan takjil.

        

    Terlihat senyuman bahagia pengguna jalan yang melintas menerima pemberian takjil yang dibagikan untuk berbuka puasa itu. 

            

    Ketua IJBP Awaluddin Sikumbang mengatakan Acara ini adalah sebagai wujud kebersamaan dan juga indahnya berbagi di bulan Ramadhan.Melalui acara ini juga, selain mempererat ukhuwah, juga dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan Seluruh Pengurus dan Anggota IJBP.

       

     Ia berharap momentum pemberian atau berbagi takjil terhadap masyarakat ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan yang penuh ampunan ini.

          

    Ditambahkan Awaluddin Sikumbang, “Manusia yang paling dicintai oleh Allah adalah yang paling memberikan manfaat bagi manusia. Adapun amalan yang paling dicintai oleh Allah adalah membuat muslim yang lain bahagia, mengangkat kesusahan dari orang lain, membayarkan utangnya atau menghilangkan rasa laparnya.

           

      "Alhamdulillah, Takjil hari ini sudah kita bagikan untuk warga. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," ujar  Ketua IJBP.

         

    "Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Seluruh Pengurus dan Anggota IJBP dengan masyarakat pengguna jalan,Berlangsungnya acara ini tidak terlepas kerja sama  yang baik dengan Muspika kecamatan Beringin dan Pantai Labu ,para Kepala Desa ,para Kepala Sekolah dan Donatur dan Pengusaha  yang ada di Kecamatan Beringin dan Pantai Labu kabupaten Deli Serdang."pungkas Ketua Jurnalis Beringin Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang( IJBP ) Awaluddin Sikumbang

            

     Kapolsek Beringin yang di wakilkan Kanit Intelkam Ipda.Mulyadi mengatakan  Takjil hari ini sudah kita bagikan untuk warga. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dicatat sebagai amal ibadah dan mendapat keberkahan oleh Allah SWT," ujar  Ipda.Mulyadi

               

    Turut Hadir dalam Acara tersebut   Ketua IJBP Awaludin Sikumbang, kapolsek Beringin yg diwakilkan Kanit Intelkam Ipda.Mulyadi beserta jajaran Polsek Beringin, sekjen IJBP Adis Abeba dan seluruh anggota IJBP.( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kompak Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Ikatan Jurnalis Beringin Pantai Labu ( IJBP ) Bersama Polsek Beringin Bagikan Takjil

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer