Masyarakat Dorong Thomas Darwin Sembiring Maju Pilkada Deli Serdang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Masyarakat Dorong Thomas Darwin Sembiring Maju Pilkada Deli Serdang

    Dimas ( Redaksi )
    21 Maret 2024, 3/21/2024 11:01:00 AM WIB Last Updated 2024-03-21T04:01:59Z

     

           foto: dr Thomas Darwin Sembiring.



    Lubuk Pakam_Harian-RI. com - Tokoh masyarakat Kabupaten Deli Serdang dr Thomas Darwin Sembiring di gadang gadang masyarakat agar maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Deli Serdang bulan November 2024 mendatang. 

    Anggota DPRD Deli Serdang dua periode ini layak untuk maju untuk membangun Kabupaten Deli Serdang agar lebih maju lagi.

     

      Putra almarhum Drs Yusuf Sembiring mantan wakil Bupati Deli Serdang Periode 2024-2009 ini di nilai layak oleh masyarakat untuk melanjutkan trah sang bapak untuk menjadi pendamping calon Bupati Deli Serdang untuk perode lima tahun mendatang. 

       

     Selain sangat di kenal oleh masyarakat yang tinggal khususnya di Kecamatan Deli Tua, Namorambe, Patumbak, Biru biru, Sibolangit, STM Hulu, STM Hilir, Bangun Purba,  Pancur Batu, Kutalimbaru, Tanjung Morawa dan Lubuk Pakam ini, Thomas Darwin Sembiring pun juga di kenal di Kecamatan lainnya di Kabupaten Deli Serdang, yang mana keluarga besarnya merupakan pemilik Rumah Sakit Grenmed Lubuk Pakam (Sebelumnya Gren medistra) dan memiliki Sekolah Kedokteran, Bidan serta Perawat di Kota Lubuk Pakam. 

         "Jadi kalau di bilang sangat layak untuk maju Pilkada Deli Serdang ya memang betul betul sangat layak, selain anggota DPRD Deli Serdang dua periode, Thomas Darwin Sembiring itu anak dari mantan wakil Bupati kita alm Yusuf Sembiring", bilang Putra Gunawan mantan ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Pakam di era tahun 90an ini. 

        

     Putra Gunawan yang juga mantan ketua Angkatan Muda Siliwangi Kabupaten Deli Serdang ini  bilang, sosok Thomas Darwin Sembiring ini sangat susah di cari, karena basis massa di daerah dataran tanah tinggi bisa di rekrutnya yang mana Ia memang putra asli Kecamatan Delitua, selain itu finansialnya kemungkinan besar sangat memadai yang mana keluarganya merupakan pemilik Rumah Sakit Grenmed yang sangat besar di Kota Lubuk Pakam.  

        

    Sedangkan tokoh masyarakat Kecamatan Pantai Labu, H. Manurung sangat mendukung dan layak kalau Thomas Darwin Sembiring maju pada Pilkada Deli Serdang mendatang di karenakan telah mengantongi pengalaman sebagai anggota DPRD Deli Serdang dua periode sampai sekarang.

        "Sosok Thomas Darwin Sembiring ini harus didukung maju pada Pilkada mendatang, selain masih muda dan enerjik serta pengalaman di bidang politik", kata H. Manurung tokoh masyarakat yang juga mantan kepala Desa di Kecamatan Pantai Labu ini.

         

    Ketua Gabungan Kelompok tani di Kecamatan Pantai Labu ini juga bilang, siap mendukung Thomas Darwin Sembiring maju pada Pilkada nanti, asalkan jangan lupa dengan kemaslahatan para petani di Deli Serdang. 

        "Kami siap mendukung asalkan nanti petani di Deli Serdang agar di perhatikan ke sejahteranya dan tidak kesulitan mendapatkan pupuk bersubsidi", ujar H. Manurung. ( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Masyarakat Dorong Thomas Darwin Sembiring Maju Pilkada Deli Serdang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer