Patroli Subuh, Satlantas Polres Pidie Jaya Cegah Terjadinya Balap Liar
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Patroli Subuh, Satlantas Polres Pidie Jaya Cegah Terjadinya Balap Liar

    Dimas ( Redaksi )
    30 Maret 2024, 3/30/2024 05:16:00 PM WIB Last Updated 2024-03-30T10:16:24Z



    Pidie Jaya_Harian-RI.com

    Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pidie Jaya Polda Aceh terus meningkatkan kegiatan patroli subuh sebagai bagian dari upaya pencegahan terjadinya balap liar di wilayah hukum Polres Pidie Jaya. Pada Sabtu, 30 Maret 2024, mulai pukul 05.20 WIB hingga selesai.


    Personel Satlantas Polres Pidie Jaya melaksanakan patroli subuh di Jalan Medan Banda Aceh dalam wilayah hukum Polres Pidie Jaya. Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan keamanan di jalan raya.


    Dalam patroli tersebut, personel Satlantas Polres Pidie Jaya memperkuat kehadiran polisi di jalan raya guna mengantisipasi praktik balap liar yang dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan. 


    Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kasat Lantas AKP Mahruzar Hariadi, menegaskan komitmen Polres Pidie Jaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayahnya.


    Diharapkan, dengan adanya kegiatan patroli subuh yang intensif, dapat menciptakan kesadaran dan kewaspadaan bagi pengendara serta mencegah terjadinya tindakan balap liar yang berpotensi merugikan dan membahayakan keselamatan masyarakat. Pungkas Kasat Lantas.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Patroli Subuh, Satlantas Polres Pidie Jaya Cegah Terjadinya Balap Liar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer