Rani Undang Seluruh Insan Olahraga Batam Buka Puasa Bersama di Engkuputri
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Rani Undang Seluruh Insan Olahraga Batam Buka Puasa Bersama di Engkuputri

    Dimas ( Redaksi )
    22 Maret 2024, 3/22/2024 05:24:00 PM WIB Last Updated 2024-03-22T10:24:05Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam Rani Rafitriyani, mengajak seluruh insan olahraga menghadiri Buka Puasa Bersama Pemerintah Kota (Pemko) Batam & Badan Pengusahaan (BP) Batam, Sabtu (23/3/2024).


    Berlangsung di Dataran Engkuputri, Rani mengatakan jika agenda tersebut sekaligus menjadi momentum untuk meningkatkan tali silaturahmi antara insan olahraga dengan Pemerintah Kota Batam dan BP Batam.


    Pasalnya, sinergi yang baik antara KONI Batam dan pemerintah menjadi kunci penting dalam mendukung pengembangan atlet ke depan.


    “Saya mengundang kepada seluruh insan olahraga Kota Batam untuk dapat hadir di Dataran Engku Putri. Ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar kita ke depan,” ujar Rani, Jumat (22/3/2024).


    Putri dari pasangan Wali Kota Batam/Kepala BP Batam H Muhammad Rudi (HMR) dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina tersebut berharap, seluruh insan olahraga di Batam dapat menjaga kekompakan agar pembinaan atlet dapat berjalan maksimal.


    Sehingga, cita-cita KONI sebagai induk olahraga dalam pengembangan prestasi dapat terealisasi dengan baik.


    “Tahun ini kita akan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh-Sumatera Utara. Tentu komunikasi dan koordinasi yang baik menjadi salah satu faktor penting dalam pembinaan atlet agar kendala yang ada bisa dicarikan solusinya,” tambah Rani.


    Ia juga berharap, seluruh atlet Kota Batam di masing-masing cabang olahraga dapat mengharumkan nama Kepri pada penyelenggaraan PON nanti.


    Mengingat, 80 persen dari 112 atlet asal Kepri yang lolos PON berasal dari Batam. “Untuk para atlet yang sedang melakukan persiapan, tetap semangat. Semoga kerja keras seluruh pihak nantinya dapat membuahkan hasil yang manis,” tutup Rani. (Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Rani Undang Seluruh Insan Olahraga Batam Buka Puasa Bersama di Engkuputri

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer