Sat Lantas Polres Subulussalam Laksanakan Pengawalan Pawai Obor Ramadhan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sat Lantas Polres Subulussalam Laksanakan Pengawalan Pawai Obor Ramadhan

    Dimas ( Redaksi )
    30 Maret 2024, 3/30/2024 05:26:00 PM WIB Last Updated 2024-03-30T10:26:00Z

     



    Subulussalam_Harian-RI.com

    Sat Lantas Polres Subulussalam melaksanakan pengawalan dan pengaturan arus lalulintas dalam kegiatan pawai obor Ramadhan Fair IV di Lapangan Beringin Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Sabtu, 30 Maret 2024.


    Pawai yang digelar dengan berjalan kaki dan membawa obor sambil bertakbir, dalam kegiatan ini Satlantas berperan aktif dalam memastikan kelancaran jalur serta menjaga keamanan dan keselamatan peserta pawai serta warga yang turut menyaksikan acara tersebut.


    Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, dalam penyampaiannya menuturkan bahwa, hal ini merupakan bagian dari tugas Kepolisian untuk memastikan terjaminnya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas


    "Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dalam segala aspek, termasuk dalam menjaga kelancaran berlalu lintas pada acara-acara publik seperti pawai obor ini," tutur Kapolres.


    Pengawalan dan pengaturan ini juga dilakukan sebagai salah satu upaya meningkatkan kehadiran Kepolisian dijalan pada saat malam hari.


    Dengan pawai obor ini pemerintah juga berharap, masyarakat bisa lebih mengerti makna Islam dan semua masyarakat di wilayahnya bisa lebih kompak lagi dalam bermasyarakat.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sat Lantas Polres Subulussalam Laksanakan Pengawalan Pawai Obor Ramadhan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer