Sosialisasi Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Berjalan Lancar
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sosialisasi Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Berjalan Lancar

    Dimas ( Redaksi )
    20 Maret 2024, 3/20/2024 09:22:00 PM WIB Last Updated 2024-03-20T14:22:20Z

     



    Riau_Harian-RI.com

    Sosialisasi Tahapan Pemilihan Gubernur Provinsi Kepri berlangsung lancar pada hari Rabu, 20-3-2024 dimulai pukul 14.00 WIB sampai selesai yang dihadiri oleh tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan dari beberapa perhimpunan wartawan se provinsi Kepulauan Riau.


    Nurjanni salah seorang pemateri mengatakan banyak hal yang dibahas dalam kesempatan pemilihan gubernur dan wakil gubernur periode ini.


    Diajak kepada seluruh masyarakat provinsi Kepulauan Riau untuk terlibat dalam tahap pemilihan mulai tingkat bawah sampai ke tingkat lebih tinggi.


    Dipertemuan ini juga diusulkan oleh peserta dari mahasiswa agar KPU Provinsi lebih ketat terutama dalam verifikasi ijazah jangan sampai muncul lagi istilah politik identitas.


    Memang diakui ada beberapa media pembelajaran mulai dari sosialisasi, media, dan lainnya sangat berperan penting dalam menyukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang tak lama lagi akan berlangsung mulai dari PPS, PPK harus lebih pro aktif agar pemilihan gubernur dan wakil gubernur benar benar mendapatkan hasil yang maksimal.


    Waktulah yang mempertemukan kita waktu jualah yang memisahkan kita, berdasarkan pemantauan wartawan media ini pelaksanaan sosialisasi berjalan dengan lancar dan mudah mudahan ini langkah awal untuk mencapai sebuah kesuksesan tahapan Pemilukada provinsi Kepulauan Riau yang kita dambakan. (Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sosialisasi Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Berjalan Lancar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer