Warga Berangsur Memadati Engkuputri untuk Buka Bersama HMR dan Marlin
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Warga Berangsur Memadati Engkuputri untuk Buka Bersama HMR dan Marlin

    Dimas ( Redaksi )
    24 Maret 2024, 3/24/2024 01:59:00 PM WIB Last Updated 2024-03-24T06:59:29Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Ribuan warga Kota Batam mulai berdatangan memadati Dataran Engkuputri Batamcentre, Batam, untuk memenuhi undangan berbuka puasa bersama Wali Kota Batam/ Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H Muhammad Rudi (HMR).


    Pantauan KataBatam di lokasi, Sabtu (23/3/2024), mulai pukul 16.30 Wib, masyarakat tampak sudah mulai berdatangan dari berbagai daerah di Kota Batam. Mereka masuk melalui pintu-pintu gerbang dataran ikonik tersebut.


    Mengisi waktu sambil menunggu kehadiran HMR dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, mereka duduk dengan tertib sambil mendengarkan hiburan musik Malaykustik.


    Di lokasi tampak panitia mengatur tempat duduk warga, sebagian juga membagikan makanan berbuka puasa kepada warga dengan tertib. Hingga berita ini diunggah, warga masih terus berdatangan. 


    Sebagai informasi, Wali Kota Batam/Kepala BP HMR, mengundang masyarakat Kota Batam untuk berbuka puasa bersama di Dataran Engkuputri. 


    "Saya ingin duduk dan berbuka bersama seluruh warga Kota Batam yang saya cintai. Mungkin ini tahun terakhir saya menjadi Wali Kota Batam. Saya mengundang seluruh masyarakat tanpa terkecuali," ucap HMR, saat safari Ramadan. (Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Warga Berangsur Memadati Engkuputri untuk Buka Bersama HMR dan Marlin

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer