Dibuka HMR dan Marlin, 120 Peserta Tarung Ide & Inovasi Baru di Jambore PKK Kota Batam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dibuka HMR dan Marlin, 120 Peserta Tarung Ide & Inovasi Baru di Jambore PKK Kota Batam

    Dimas ( Redaksi )
    21 April 2024, 4/21/2024 09:21:00 AM WIB Last Updated 2024-04-21T02:21:18Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), membuka secara resmi Jambore Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Batam, Tahun 2024, di Dataran Engku Putri, Batamcentre, Sabtu (20/4/2024).


    Pembukaan ditandai dengan penekanan tombol alarm oleh HMR bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, dan ketua panitia Rani Rafitriyani.


    Acara juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam, serta seluruh camat Kota Batam.


    Dalam laporannya Rani menjelaskan bahwa Jambore PKK tahun ini mengusung tema: "

    Dengan Sinergitas, Inovasi, dan Kolaborasi Jambore PKK menuju Indonesia Emas".


    "Jambore akan dilaksanakan tanggal 20-21 April di Dataran Engkuputri, Batamcentre, dan diikuti oleh 120 peserta dari 12 kecamatan se-Kota Batam," katanya.


    Sementara itu, dalam sambutannya Wali Kota HMR mengungkapkan, bahwa PKK Kota Batam selama ini memiliki banyak program dan kegiatan yang mendukung kemajuan Batam.


    "Tidak hanya kami yang laki-laki yang berperan membangun dan memajukan Batam, ibu-ibu kader PKK juga memiliki peran penting di dalamnya, khususnya dalam kesejahteraan keluarga," ungkapnya.


    Oleh karenanya, HMR yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam ini mengucapkan terima kasih atas kekompakan, sinergitas, dan kolaborasi yang terjalin dalam memajukan Kota Batam selama ini.


    "Masih dalam suasana bulan Syawal, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin," ungkapnya tulus.


    Selanjutnya HMR menceritakan, bahwa pada akhir bulan April 2024 ini, BP Batam akan melaunching pembangunan Terminal II Bandara Internasional Hang Nadim Batam.


    "Saya minta doanya, semoga 2-3 tahun ke depan terminal II telah selesai. Ini demi membangun ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kota Batam," tutupnya.


    𝗠𝗮𝗿𝗹𝗶𝗻 𝗠𝗼𝘁𝗶𝘃𝗮𝘀𝗶 𝗜𝗯𝘂-𝗶𝗯𝘂 𝗟𝘂𝗮𝗵𝗸𝗮𝗻 𝗦𝗲𝗺𝘂𝗮 𝗜𝗱𝗲 

    Usai HMR, Marlin pun memberi sambutan, bahwa jambore ini untuk menciptakan inovasi-inovasi baru.


    Selain itu, juga untuk meluapkan ide-ide cemerlang yang dimiliki Kader PKK Kota Batam, serta untuk menciptakan program kerja yang hebat.


    "Kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik jika tidak ada kekompakan. Kekompakan ini harus kita jaga demi kemajuan PKK Kota Batam," ujarnya.


    Marlin berpesan kepada seluruh peserta Jambore tidak sekedar melihat kalah dan menang, melainkan mengikuti proses untuk membuat inovasi dan terobosan baru yang hebat.


    "Luahkan semua ide-ide yang di miliki di sini. Jangan lihat menang dan kalahnya, tapi ikuti prosesnya sehingga akan melahirkan program yang inovatif dan cemerlang," pesan Marlin. (Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dibuka HMR dan Marlin, 120 Peserta Tarung Ide & Inovasi Baru di Jambore PKK Kota Batam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer