Dinas Syariat Islam Menyumbang 39 Kantong Darah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dinas Syariat Islam Menyumbang 39 Kantong Darah

    Dimas ( Redaksi )
    31 Januari 2024, 1/31/2024 06:51:00 PM WIB Last Updated 2024-04-23T11:51:46Z

     



    Banda Aceh_Harian-RI.com

    Kepala Dinas Syariat Islam Aceh bersama kabid, kasi, dan seluruh staf serta cleaning service melakukan donor darah rutin yang dilaksanakan di halaman kantor dinas syariat islam aceh, rabu 31/1/2024.


    Dari hasil donor seluruh staf DSI tersebut PMI aceh mengumpulkan sebanyak 39 kantong darah, jumlah kantong yang didapat ini sedikit menurun dari donor darah rutin sebelumnya karena banyak staf yang hb rendah, darah tinggi, darah rendah dan lain sebagainya.


    Sesuai dengan surat gubernur tentang donor darah dinas syariat islam aceh memiliki target sebanyak 30 kantong, namun sampai dengan hari ini hasil donor darah yang dilakukan terhadap DSI Aceh selalu melebihi dari target yang ditentukan.


    Kadis Syariat Islam aceh zahrol fajri, s. Ag, MH disela-sela melakukan donor darah mengatakan, Aksi donor darah itu merupakan kegiatan rutin Pemerintah Aceh dalam membantu kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.


    “Agenda donor darah ini merupakan kegiatan rutinitas yang kita lakukan setiap tiga bulan sekali, dan ini merupakan donor darah tahap pertama di Tahun 2024” tuturnya


    Ia menambahkan minat Staf DSI Aceh dalam aksi kemanusiaan ini terus meningkat, meskipun banyak di antaranya masih belum bisa berkontribusi karena waktu di cek dan ricek oleh tim dokter PMI, ada yang kurang HB ada juga tidak steril badannya, namun demikian kami sudah sangat berterima kasih atas antusias warga Dinas Syariat Islam Aceh.


    “Semoga apa yang diberikan oleh seluruh Staf DSI Aceh bermanfaat untuk umat manusia terutama yang memperkuat dan menjadi ladang pahala untuk yang sukarela mendonorkannya” tutup Zahrol.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dinas Syariat Islam Menyumbang 39 Kantong Darah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer