KELUARGA BESAR PC PGRI SIMEULUE TIMUR LAKSANAKAN SANTUNAN YATIM DAN BUKA PUASA BERSAMA RAMADHAN 1445 H/ 2024 M
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    KELUARGA BESAR PC PGRI SIMEULUE TIMUR LAKSANAKAN SANTUNAN YATIM DAN BUKA PUASA BERSAMA RAMADHAN 1445 H/ 2024 M

    Dimas ( Redaksi )
    6 April 2024, 4/06/2024 04:20:00 PM WIB Last Updated 2024-04-06T09:20:26Z




    Simeulue_Harian-RI.com

    Mengangkat tema "Mari Hadirkan Senyum di Bulan Berkah", berketepatan dengan tanggal 24 Ramadhan 1445 H, Pengurus Cabang PGRI Simeulue Timur mengadakan satu rangkaian kegiatan penutup pada Program Ramadhan Pengurus Cabang  Tahun ini. 


    Maulana Malik Safii ,S.Si.  Ketua pengurus Cabang PGRI Dalam sambutan sekaligus laporannya menyampaikan : kegiatan Santunan Yatim sekaligus diakhiri dengan Buka Puasa bersama dengan anak - anak Yatim perwakilan Sekolah dari Tingkat PAUD, TK, SD & MI ditargetkan 100 anak, namun hasil Donasi terkumpul tercapai untuk 70 anak Yatim, kegiatan ini merupakan satu paket giat dengan Safari Jum'at pada 18 Ramadhan sebelumnya dengan mengisi Khutbah Jum'at di 8 Desa (14 Masjid) dalam wilayah Simeulue Timur dan menjadi kegiatan penutup pada Program Ramadhan Tahun ini. 


    Lanjut Maulana Malik Safii Ketua Cabang PGRI Simeulue Timur menyampaikan " Ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada segenap Keluarga Besar PGRI Simeulue Timur, Tokoh Pemerintah, Tokoh Masyarakat serta berbagai kalangan yg telah turut berdonasi sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan berjalan dengan baik sesuai harapan , semoga Allah jadikan pemberat timbangan Amal kebaikan di Yaumil Akhir kelak " imbuh Maulana" 


    Dalam acara ini turut hadir Ketua PD PGRI Simeulue H. Rasmidin, S.Pd. yg mengapresiasi Program - program PC PGRI Simeulue Timur sangatlah bermanfaat dan teruslah berbuat baik untuk  masyarakat secara luas.


     Tausiyah dalam acara ini diisi oleh Da'i Kondang Simeulue Ust Firman Abdul Hakim, S.Pd.I. yg memberikan nasehat - nasehat seputar Ramadhan serta keutamaan menyantuni Anak Yatim! 


    Lanjut pada penghujung acara bimbingan dan arahan disampaikan oleh PJ Sekda Simeulue Asludin, SE., M.Kes. yg juga memberikan pandangan - pandangan  positif pada  kegiatan seperti ini dilakukan, beliau juga memberikan semangat kepada anak - anak Yatim yang hadir dengan reword uang tunai 50.000,- bagi sekitar 10 anak yang mengangkat tangan ketika ditanya "siapakah yang puasanya masih penuh sampai hari ke 24 ini..?".  Kata Asludin  , Sebuah motivasi yang luar biasa beliau tunjukkan sebagai rasa cinta dan perhatian terhadap anak - anak yg telah kehilangan Ayah/ Ibu Kandung sebagai Kepala Keluarga dan tempat mencurahkan kemanjaan dalam sebuah keluarga dan selanjut nya acara ditutup dengan doa "fungkas Maulana"  (abec)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • KELUARGA BESAR PC PGRI SIMEULUE TIMUR LAKSANAKAN SANTUNAN YATIM DAN BUKA PUASA BERSAMA RAMADHAN 1445 H/ 2024 M

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer