Kurangi Mengeluh, Perbanyak Bekerja & Membantu di Bulan Suci
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kurangi Mengeluh, Perbanyak Bekerja & Membantu di Bulan Suci

    Dimas ( Redaksi )
    1 April 2024, 4/01/2024 11:46:00 AM WIB Last Updated 2024-04-01T04:46:19Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Pelajaran menarik yang bisa dipetik selama mengikuti perjalanan safari Ramadan Pemerintah Kota (Pemko) Batam adalah, selalu semangat bekerja, jangan banyak mengeluh, dan selalu membantu sesama.


    Hal tersebut dirasakan kembali ketika mengiring safari Ramadan Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, yang dibarengi salat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Al Mudzakkirin, Perumahan Buana Raja Permai, RT 004 RW 014, Kelurahan Tanjungpiayu, Kecamatan Seibeduk, Minggu (31/3/2024).


    Hari Minggu tak berarti libur bagi Jefridin, yang hadir bersama rombongan dari Pemko Batam sekaligus membawa bantuan dana pembangunan masjid sebesar Rp50 Juta. 


    Lahan masjid ini sendiri tengah dalam proses hibah dari developer kepada Pemerintah Daerah. Sebelum proses penyerahan resmi, Jefridin menyarankan untuk segera diurus hibah kahannya guna melanjutkan pembangunan.


    "Safari Ramadhan adalah salah satu kegiatan rutin Pemko Batam untuk mempererat silaturahmi antara umara dengan umat dan ulama," ungkapnya.


    Jefridin juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung program pembangunan di Kota Batam. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara umara, ulama, dan umat dalam memajukan daerah.


    "Batam tidak memiliki hasil bumi, kita hanya mengandalkan letaknya yang strategis. Oleh karena itu, pembangunan infrastruktur dilakukan untuk menarik investor dan wisatawan serta membuka lapangan pekerjaan bagi warga lokal," tambahnya.


    Ikhwan, pengurus Masjid Al Mudzakkirin, menyampaikan harapannya atas dukungan dari Pemko Batam dalam melegalkan lahan masjid yang telah berdiri sejak tahun 2016 tersebut.


    “Mewakili warga setempat, kami mengucapkan ribuan terima kasih pertama kalinya kedatangan rombongan dari Pemerintah Kota Batam dan kedatangan Bapak Sekda semoga membawa rahmat, istiqomah dan membawa amanah,” katanya. (Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kurangi Mengeluh, Perbanyak Bekerja & Membantu di Bulan Suci

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer