Luar Biasa... Sahabat Kota Medan (SKM) Gelar Kegiatan Khataman Al-Qur'an Dan Buka Bersama
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Luar Biasa... Sahabat Kota Medan (SKM) Gelar Kegiatan Khataman Al-Qur'an Dan Buka Bersama

    Dimas ( Redaksi )
    8 April 2024, 4/08/2024 12:07:00 PM WIB Last Updated 2024-04-08T05:07:54Z

     



    Medan_Harian-RI.com

    Dalam suasana bulan suci Ramadhan segala kegiatan dan aktifitas para komunitas maupun organisasi terus jalankan kegiatan yang bersifat positif sprt berbagi takjil, siraman rohani dan buka bersama.

        

    Menurut Adi Prayitno, selaku Ketua DPW Sahabat Kota Medan (SKM) merasa senang dan bahagia atas berjalan dengan lancar dan hikmat dlm kegiatan Khataman Al-Qur'an yang di laksanakan di rumah Ibu Dahlia, Jl. Deli Tua Gg. Aman, pukul 15.30 hingga acara selesai sambil berbuka puasa bersama pengurus dan para warga masyarakat sekitar," ucapnya.(7/4/2024)

       

     "Kami sebagai komunitas Sahabat Kota Medan mengucapkan terima kasih buat ibu Dahlia yang telah bersedia memberikan tempat dan waktu di rumah beliau dalam melaksanakan khataman Al-Qur'an dan buka bersama di kediaman beliau," kata Rindu selaku Sekretaris maupun Ketua Srikandi Sahabat Kota Medan (SKM).

        

    Saat awak media mewawancarai beberapa anggota SKM mengatakan, mengatakan bahwa semangat dan antusias para pengurus dan anggota SKM masih optimis dalam kegiatan tersebut di tengah-tengah susana menjalankan ibadah puasa," ucap Dahlia.

        

    "SKM ini telah resmi memiliki legalitas dan terdaftar di Kesbangpol Provinsi Sumatra Utara dan merupakan salah satu komunitas yang hadir di Sumatra Utara sebagai wujud ikut partisipasi dalam pembangunan Provinsi Sumatra Utara," tegas Adi Prayitno.

       

     "Bagi para warga Sumatra Utara dimana pun Anda berada mari bergabung bersama kami di SKM ini yang tetap konsisten menjaga dan merawat keberagaman dari suku, agama dan ras tanpa memandang asal usul," tambahnya.

    Keluarga Besar Sahabat Kota Medan (SKM) mengucapkan "Selamat Hari Raya Iedul Fitri"

    Minal Aidin Wal Faidzin"

    Mohon maaf Lahir Batin.( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Luar Biasa... Sahabat Kota Medan (SKM) Gelar Kegiatan Khataman Al-Qur'an Dan Buka Bersama

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer