Permai Kepri Buka Bersama Warga Batam Asal Dumai dan Beri Santunan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Permai Kepri Buka Bersama Warga Batam Asal Dumai dan Beri Santunan

    Dimas ( Redaksi )
    1 April 2024, 4/01/2024 02:17:00 PM WIB Last Updated 2024-04-01T07:17:49Z

      



    Batam_Harian-RI.com

    Pengurus Besar (PB) Persaudaraan Masyarakat Dumai (Permai), Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar buka bersama masyarakat Batam asal Dumai di Golden Prawn, Bengkonglaut, Minggu (31/3/2024).


    "Alhamdulillah kita bisa berkumpul di tempat ini, bersilatahmi sambil berbuka puasa bersama," ujar Ketua PB Permai Provinsi Kepri Yusfa Hendri saat membuka acara.


    Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Batam tersebut menjelaskan, bahwa Permai merupakan wadah silaturahmi bagi seluruh masyarakat

    Batam yang berasal dari Kota Dumai, Provinsi Riau. 


    Tujuannya untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan, khususnya di Kota Batam tercinta. 


    "Batam, di bawah komando Pak Wali Kota H Muhammad Rudi (HMR), kini sedang giat membangun dan membuka peluang bagi masyarakat untuk maju. Mari ambil manfaat dari pembangunan ini," ajaknya.


    Yusfa juga menjelaskan beberapa agenda yang dilaksanakan Permai Kepri. Salah satunya di bidang sosial. "Sehingga jika ada yang mengalami musibah, maka kita akan membantu," ujarnya.


    Agenda lain adalah, bidang kerohanian. Di antara kegiatannya adalah peringatan Isra Mikraj dan doa bersama menyambut bulan Ramadan 1445 H dan buka puasa bersama yang digelar kali ini.


    Ia menambahkan, dengan berbagai program yang sudah diagendakan, diharap lebih meningkatkan rasa persaudaraan bagi seluruh masyarakat Batam yang berasal dari Kota Dumai.


    "Kita sudah sama-sama menjadi warga Batam. Oleh karena itu, masyarakat Dumai yang ada di Kota Batam harus memberikan kontribusi bagi kemajuan kota ini," pungkasnya. (Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Permai Kepri Buka Bersama Warga Batam Asal Dumai dan Beri Santunan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer