VIRAL..... MADRASAH ALIYAH DARUL ULUM PADALARANG GRATISKAN UANG BANGUNAN DAN PAKAIAN SERAGAM UNTUK PESERTA DIDIK BARU
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    VIRAL..... MADRASAH ALIYAH DARUL ULUM PADALARANG GRATISKAN UANG BANGUNAN DAN PAKAIAN SERAGAM UNTUK PESERTA DIDIK BARU

    Dimas ( Redaksi )
    20 April 2024, 4/20/2024 01:22:00 PM WIB Last Updated 2024-04-20T06:22:22Z

     



    BANDUNG BARAT_Harian-RI.com

    Madrasah Aliyah Darul Ulum byang berlokasi di jalan Letkol GA Manulang no 106 Rt 003 Rw 002 Desa Padalarang Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat  Resmi menerima Peserta Didik Baru dan Pindahan mulai  1 maret  sampai 30 juni 2024.


    Menurut H.Bana Sopandi.S.Pdi selaku kepala Madrasah Darul Ulum mengatakan sekolah ini berdiri sudah lama dan alhamdulilah setiap tahun peserta didiknya terus meningkat  karena Guru Staf dan pehawainya nya tidak arogan dalam bertindak dan dari segi pembelajaran kita tidak terlepas dari kurikulum yang berlaku.


    Selain pembelajaran didalam kelas kita juga mengadakan pembelajaran di luar kelas supaya peserta didik tidak jenuh ujarnya


    Masih menurut Bana untuk tahun Ajaran 2024- 2025  peserta didik yang sudah daftar akan kami Gratiskan Uang Bangunan dan Pakaian Seragam sekolah kecuali biaya pendaftaran Rp.200.000 ( Dua Ratus Ribu Rupiah ).


    Adapun fasilitas sekolah yang sudah dimiliki diantaranya Gedung Sekolah Milik Sendiri, Ruang kelas Representatif, Lapang Upacara dan untuk kegiatan Ekstrakulikuler diantaranya Tahfidz, Pramuka, Volly, Futsal, Pencak Silat dan kesenian tradisional.


    Diakhir pembicaraan menurut Bana Untuk  perserta Didik yang akan daftar Ke sekolah  bisa masing masing atau kolektif dan untuk peserta didik yang kurang mampu biaya pendaftaran  bisa dibicarakan.ujarnya

    ( HR RI 16 )

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • VIRAL..... MADRASAH ALIYAH DARUL ULUM PADALARANG GRATISKAN UANG BANGUNAN DAN PAKAIAN SERAGAM UNTUK PESERTA DIDIK BARU

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer