Besok, Wapres Ma'ruf Amin Resmikan Gedung Tertinggi di Tanah Rencong
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Besok, Wapres Ma'ruf Amin Resmikan Gedung Tertinggi di Tanah Rencong

    Dimas ( Redaksi )
    29 Mei 2024, 5/29/2024 08:30:00 PM WIB Last Updated 2024-05-30T03:51:34Z

     




    BANDA ACEH_Harian-RI.com

    Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Ma'ruf Amin, bakal melakukan kunjungan kerja ke Aceh, pada 29 hingga 30 Mei 2024. Salah satu agenda kedatangan orang nomor dua di Indonesia ke Tanah Rencong, untuk meresmikan Gedung Landmark Bank Syariah Indonesia (BSI).


    “Betul, besok beliau datang dalam rangka peresmian Green Building BSI Aceh,” kata Head Of Stakeholder Management & Media Relation BSI Regional Aceh, Dian Budi Wijaksono, saat dikonfirmasi AJNN, Rabu, 29 Mei 2024.


    Sementara itu, dikutip dari situs https://www.wapresri.go.id/, wapres beserta rombongan akan melakukan kunjungan ke Aceh usai mengunjungi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu, 29 Mei 2024, sore.


    Wapres menghadiri peresmian Green Building BSI Aceh dan Desa Binaan BSI, pada Kamis, 30 Mei 2024, pagi. Usai meresmikan gedung ikon perbankan syariah tersebut, ia terbang ke Boyolali, Jawa Tengah.


    Diberitakan sebelumnya, Green Building BSI Aceh yang terletak di Jalan Tgk H M Daud Beureueh, tepatnya Gampong Keuramat, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, melakukan peluncuran awal, pada 18 Maret 2024.


    Kehadiran gedung BSI yang menjadi bangunan tertinggi di Aceh tersebut membuat dua kantor cabang pembantu (KCP) harus ditutup. Di antaranya BSI KCP Jalan Daud Beureueh dan BSI KCP Jalan Ahmad Dahlan.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Besok, Wapres Ma'ruf Amin Resmikan Gedung Tertinggi di Tanah Rencong

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer