Deklarasikan Dukungan, Ini Harapan Warga Suka Damai Saree kepada Musannif
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Deklarasikan Dukungan, Ini Harapan Warga Suka Damai Saree kepada Musannif

    Dimas ( Redaksi )
    18 Mei 2024, 5/18/2024 11:54:00 AM WIB Last Updated 2024-05-18T04:54:49Z



    SAREE_Harian-RI.com

    Warga Desa Suka Damai, Mukim Saree, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, Jumat (17/5/2024), menggelar pertemuan dengan H. Musannif, bakal calon Bupati Aceh Besar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


    Dalam kegiatan itu, mereka mendeklarasi dukungan dan mendoakan Musannif akan memenangkan kontestasi Pilkada Aceh Besar 2024.


    Pertemuan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk pemuka agama, tokoh masyarakat, dan warga desa.


    Tengku Imum Desa Suka Damai, Tgk Ramli Aji, dalam sambutannya mengungkapkan harapannya agar H Musannif dapat menjadi payung tempat berlindung para petani di wilayah Saree. 



    "Kami berharap H Musannif dapat menjadi pemimpin yang melindungi dan memperjuangkan hak-hak para petani. Ia adalah sosok yang kami yakini mampu membawa perubahan positif bagi kesejahteraan masyarakat, khususnya para petani di wilayah ini," ujar Tgk Ramli Aji.


    Selain itu, Tuha Peut Suka Damai Tgk Wahidin juga menyampaikan bahwa kehadiran H Musannif di Saree bukanlah yang terakhir kalinya.


    Mereka menginginkan agar hubungan baik ini terus terjalin dan dapat membawa manfaat yang besar bagi masyarakat setempat.



    Dalam kesempatan tersebut, H. Musannif juga menyampaikan komitmennya kepada masyarakat Mukim Saree.


    Ia menegaskan bahwa tugas utamanya ketika menjadi Bupati Aceh Besar nanti adalah memperkuat dan mengoptimalkan tatanan ekonomi rakyat di segala sektor.



    "Saya berkomitmen untuk merubah tatanan ekonomi rakyat menjadi lebih kuat dan optimal di segala sektor. Ini adalah tugas utama yang akan saya prioritaskan untuk kesejahteraan masyarakat Aceh Besar, apapun ceritanya Ekonomi sejahtera, maka pembangunan sektor lainnya akan mudah kita perbaiki," kata H. Musannif dengan penuh semangat.


    Deklarasi dukungan ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Tgk Ramli Aji, memohon agar H Musannif diberikan kekuatan dan keberhasilan dalam perjuangannya menuju kursi Bupati Aceh Besar.


    Acara ini menjadi momentum penting bagi H Musannif dan masyarakat Desa Suka Damai, menunjukkan kuatnya dukungan dan harapan besar yang disematkan kepadanya untuk memimpin Aceh Besar menuju masa depan yang lebih baik.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Deklarasikan Dukungan, Ini Harapan Warga Suka Damai Saree kepada Musannif

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer