Dilantik Khofifah sebagai Ketua Ika Unair Kepri, Dendi Fokus Beri Kontribusi Maksimal
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dilantik Khofifah sebagai Ketua Ika Unair Kepri, Dendi Fokus Beri Kontribusi Maksimal

    Dimas ( Redaksi )
    21 Mei 2024, 5/21/2024 05:33:00 PM WIB Last Updated 2024-05-21T10:33:02Z

      



    Batam_Harian-RI.com

    Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Airlangga (Ika Unair) Surabaya, Khofifah Indar Parawansa, menyambangi kantor Badan Pengusahaan (BP) Batam, pada Rabu (16/5/2024) malam.


    Mantan Gubernur Jawa Timur tersebut disambut oleh Anggota Bidang Pengusahaan Wan Darussalam, beserta jajaran BP Batam yang masuk dalam almamater Universitas Airlangga Surabaya.


    Wan Darussalam mengucapkan terima kasih bahwa Unair telah menciptakan lulusan-lulusan hebat dan berperan strategis membangun  Batam.


    "Terima kasih, bahwa lulusan Unair telah berhasil membangun Batam. Rekan-rekan yang ada di BP Batam tetap semangat. Teruslah berkarya untuk membangun Batam." Kata Wan Darussalam.


    Selanjutnya, bertempat di Balairungsari, Khofifah melantik Dendi Gustinandar yang merupakan Direktur Badan Usaha Pelabuhan sebagai Ketua Ika Unair Wilayah Kepulauan Riau (Kepri).


    Khofifah mengajak pengurus Ika Unair yang dilantik, untuk bersama-sama memberikan sumbangsih nyata mewujudkan Indonesia Maju 2034, diawali dari kontribusi nyata membangun Batam yang merupakan bagian dari Kepulauan Riau.


     “Kita bergandengan tangan, kita kerja keras, kita satukan pikiran dan perspektif dari seluruh pihak untuk mewujudkan penguatan cita-cita Indonesia Maju,” ujar Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) ini.


    Sementara itu, dalam pidato pelantikannya, Dendi, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas kepercayaan yang diberikan para alumni Unair di Kepri.


    Ia juga menegaskan komitmennya untuk membawa Ika Unair Wilayah Kepri ke arah yang lebih baik, dengan fokus pada peningkatan jaringan alumni, pengembangan karier, serta kontribusi nyata bagi almamater dan masyarakat Kepri.


    "Kami akan berupaya untuk menjadikan Ika Unair Kepri sebagai wadah yang lebih inklusif, dinamis, dan bermanfaat bagi semua anggotanya. Kami juga berharap Ika Unair Kepri, memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kota Batam dan Kepulauan Riau," ujar Dendi.


    Dendi berharap dukungan para alumni Unair untuk mewujudkan tujuan tersebut dan membuka kesempatan bagi setiap alumni untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan Ikatan Alumni, sehingga kita dapat menciptakan komunitas yang inklusif, dinamis, dan progresif.


    “Dengan pelantikan pada hari ini, diharapkan mampu menciptakan sinergi yang lebih kuat antara alumni, mahasiswa, dan universitas, serta memberikan kontribusi yang signifikan dalam berbagai bidang, baik di tingkat nasional maupun internasional,” tegas Dendi.


    Turut hadir dalam acara pelantikan, pengurus Ika Unair Kepri, Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, jajaran pejabat di lingkungan BP Batam, Pemerintah Kota Batam, pimpinan organisasi kepemudaan, asosiasi pelaku usaha, dan pimpinan perguruan tinggi di wilayah Kepri. (Nursalim Turatea)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dilantik Khofifah sebagai Ketua Ika Unair Kepri, Dendi Fokus Beri Kontribusi Maksimal

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer