Dinilai Banyak Membantu, Keluarga Kerinci Batam Angkat Jefridin jadi Warga Kehormatan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dinilai Banyak Membantu, Keluarga Kerinci Batam Angkat Jefridin jadi Warga Kehormatan

    Dimas ( Redaksi )
    29 Mei 2024, 5/29/2024 10:58:00 PM WIB Last Updated 2024-05-29T15:58:13Z

      



    Batam_Harian-RI.com

    Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam H Jefridin, menerima anugerah Anggota Kehormatan Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Kota Batam. Jefridin pun mengucap terima kasih.


    Anugerah ini diterima langsung oleh Jefridin dari Ketua HKK Kota Batam Syafriadi, di ruang kerja Sekda, gedung Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Batamcenter, Rabu (29/5/2024). 


    Turut hadir dalam penyerahan ini, Anggota Kehormatan HKK Kota Batam, Penasihat HKK Kota Batam Mukhlis M Nur, Pembina HKK Kota Batam Zul Arif, dan Akmal.


    "Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas anugerah ini. Tentunya menjadi kebanggaan bagi saya, karena telah dipercaya, sehingga dianugerahi Anggota Kehormatan HKK bagi seluruh masyarakat Kerinci yang ada di Kota Batam,” tuturnya.


    Dalam pertemuan itu, ia juga mengajak agar masyarakat Kota Batam asal kabupaten yang berada di Provinsi Jambi itu, senantiasa mendukung pembangunan di Kota Batam. 


    Ia mengatakan bahwa pembangunan Kota Batam tidak terlepas dari peran serta dari masyarakat Kota Batam. Di antaranya asal Kerinci. 


    Menurutnya sinergitas dan kolaborasi harus terjalin antara pemerintah dengan masyarakat, dalam rangka menyukseskan pembangunan Kota Batam.


    “Selama ini pembangunan Kota Batam sudah berlangsung sukses, mulai dari infrastruktur jalan, pelabuhan dan bandara. Tentunya ini terlaksana atas kolaborasi antara Pemko Batam dengan masyarakat,” katanya.


    Sementara itu, Ketua HKK Kota Batam Syafriadi.mengatakan, anugerah ini diberikan kepada Sekretaris Daerah Kota Batam, karena selama ini dinilai telah banyak berbuat dan membantu berbagai kegiatan HKK Kota Batam.


    Sebelumnya, anugerah yang sama juga diberikan kepada Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina. (Nursalim Turatea).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dinilai Banyak Membantu, Keluarga Kerinci Batam Angkat Jefridin jadi Warga Kehormatan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer