DPD IWOI Simeulue Serahkan Piagam Penghargaan Golden Award ke-6 IWOI 2024 Kepada Lanal Simeulue
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    DPD IWOI Simeulue Serahkan Piagam Penghargaan Golden Award ke-6 IWOI 2024 Kepada Lanal Simeulue

    Dimas ( Redaksi )
    14 Mei 2024, 5/14/2024 07:36:00 PM WIB Last Updated 2024-05-14T12:36:57Z

     



    Simeulue_Harian-RI.com

    Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWOI) Kabupaten Simeulue serahkan Piagam Penghargaan dan Plakat Golden Award Ke-6 IWOI 2024 kepada Danlanal Simeulue yang diterima oleh Danden Lanal Simeulue Kapten Laut (P) Sukarni dan Pasintel Kapten Laut (P) Amir Lubis Senin, (13/5/2024). 


    Penyerahan Langsung diserahkan oleh Ketua DPD IWOI Simeulue Eko Susanto beserta Ketua Harian Agam Becu dan Sekretaris IWOI Simeulue Helman Gusti Fandaya. 


    Ketua DPD IWOI Simeulue, Eko Susanto, dalam penyampaian nya mengatakan "Kami dari Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWOI) Kabupaten Simeulue, menyerahkan Piagam Penghargaan dan Plakat Golden Award Ke-6 IWOI 2024 sebagai amanah dari Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPP IWOI) Jakarta. Piagam Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kami terhadap pejabat pemerintah daerah sekaligus menjalin hubungan kemitraan dan sinergitas dalam membangun Kabupaten Simeulue"


    Sementara itu, Danden Lanal Simeulue, Kapten Laut (P) Sukarni mengucapkan terimakasih kepada IWOI Simeulue atas Penghargaan dan Plakat Golden Award Ke-6 IWOI 2024 kepada Lanal Simeulue semoga ini merupakan bentuk sinergitas antara Lanal Simeulue bersama dengan rekan-rekan wartawan di Simeulue.


    "Semoga kedepan Lanal Simeulue bersama dengan rekan-rekan wartawan dapat terus bersinergi dalam membantu publikasi hal-hal yang positif kepada masyarakat Simeulue baik di dalam maupun diluar daerah."

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPD IWOI Simeulue Serahkan Piagam Penghargaan Golden Award ke-6 IWOI 2024 Kepada Lanal Simeulue

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer