Hadiri Pelantikan Ketua PW Muslimat NU Kepri, HMR Ucap Selamat & Beri Pesan Khusus
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Hadiri Pelantikan Ketua PW Muslimat NU Kepri, HMR Ucap Selamat & Beri Pesan Khusus

    Dimas ( Redaksi )
    19 Mei 2024, 5/19/2024 11:27:00 AM WIB Last Updated 2024-05-19T04:27:02Z

      



    Batam_Harian-RI.com

    Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), mengucapkan selamat atas dilantiknya Hj Marlin Agustina sebagai Ketua Pengurus Wilayah (PW) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kepulauan Riau (Kepri), masa khidmat 2024-2029 di Harmonie One Hotel, Batamcenter, Kamis (16/5/2024).


    "Selamat dan sukses atas pelantikan Ketua dan Pengurus Muslimat NU Kepri," ucap HMR, usai pelantikan Marlin yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), Khofifah Indar Parawansa. 


    HMR yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam tersebut, mengajak semua pengurus Muslimat NU di bawah komando Marlin, yang juga Wakil Gubernur Kepri ini, bersama membangun daerah. Ia mengaku, peran Muslimat NU sangat penting dalam membangun daerah.


    HMR juga mengimbau seluruh anggota Muslimat NU se-Kepri menjaga kekompakan. Menurutnya, Batam adalah kota yang penuh keberagaman. Untuk itu harus dijaga tetap harmonis. Salah satu caranya, dengan sering bersilaturahmi.


    Di tempat yang sama, Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa, menyarankan agar Muslimat NU Kepri membuat terobosan dan berbagai program dalam menyatukan semua Muslimat NU di Kepri.


    "Kita punya program Satu Hari Satu Juz. Program ini harus dijalankan," katanya.


    Selain itu, ia juga mengajak semua Muslimat NU menyiapkan generasi yang kuat. Ia bahkan mengapresiasi pelantikan Bunda Peduli Stunting saat pelantikan Muslimat NU Kepri.


    "Kuatkan barisan, kuatkan program, bagaimana kita bisa membantu orang di sekitar kita. Kita ingin pada 2045 anak-anak kita menjadi generasi emas. Kami juga mengapresiasi Batam yang terus fokus penanganan stunting," katanya. (Nursalim Turatea)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Hadiri Pelantikan Ketua PW Muslimat NU Kepri, HMR Ucap Selamat & Beri Pesan Khusus

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer