Hamonangan Simatupang Nilai Pasangan Balon Bupati -Wakil Hadi Suriono-Rizzky Aretta, Sangat Tepat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Hamonangan Simatupang Nilai Pasangan Balon Bupati -Wakil Hadi Suriono-Rizzky Aretta, Sangat Tepat

    Dimas ( Redaksi )
    26 Mei 2024, 5/26/2024 09:16:00 PM WIB Last Updated 2024-05-26T14:18:19Z

      





    Batu Bara_Harian-RI.com

    Beredar berita Silahturahmi  Dua  Bakal Calon  Bupati Batubara Dr(C) H Hadi Suriono,SE, MM dan Rizky Aretta, SST

    yang bakal berpasangan menjadi  Balon  Bupati-Wakil Bupati Batubara pada Kontestasi Pilkada Serentak Tahun 2024, mendapat kajian dan perbincangan hangat  Tokoh  Masyarakat. 


    Pasalnya, Dua Kandidat Ini, dianggap tepat dan serasi  dalam Memimpin Kabupaten Batubara untuk Periode 2024-2029. Tokoh menilai  Sosok ketokohan keduanya mumpuni   dan berpengalaman dalam memimpin organisasi.


    Mantan Anggota DPRD Batubara Hamonangan Simatupang kepada wartawan, Sabtu(24/5) menangapi 

    terkait bila Hadi Suriono-Rizky Aryetta berpasangan dalam Pilkada Batubara adalah Pasangan yang sangat tepat, Hadi merupakan sosok Akademisi yang dapat memberi Kontribusi dalam Kajian Ekonomi, Pendidikan dan Pembangunan masyarakat Batubara seutuhnya. 


    Sementara Rizky Aryetta sosok Politisi yang selama 3 Periode duduk dilegislatif Batubara yang  memiliki Kecerdasan dan pro aktif menyahuti aspirasi masyarakat melalui Perjuangannya dalam mata Anggaran APBD Batubara termasuk dalam  hal product Legislasi yang  memihak pada kepentingan masyarakat umumnya,"ungkapnya.


    Menurut Hamonangan, Kedua sosok ini juga sejak dulu selalu aktif dalam membina para generasi muda, Hadi Suriono pernah menjabat sebagai Ketua KONI dan KNPI Batubara sementara itu Rizky Aryetta konsisten dalam memperjuangkan Anggaran nya di APBD Batubara dan saat ini Rizky juga  salah satu Pembina dalam Cabang Olah raga Wushu Batubara.


    Rizky juga sosok yang  pantas dan patut memimpin Batubara sebagai sosok Pemimpin Perempuan berbekal  pengalamannya selama ini di DPRD Batubara,"sebutnya.


    Lebih Lanjut, ungkap Hamonangan, Hadi saya kenal sudah  sejak lama.  Bahkan,  sejak  di bangku Kuliah. Sosok  Hadi yang pintar, ramah dan peduli serta mampu bekerja dengan Tim.


    Demikianjuga Hamonangan, yang pernah menjadi dewan bersama   Bu Rizky, 

    menjadi Wakil rakyat di DPRD Batubara periode 2009-2014,sosok yang Tegas dan Bertanggung Jawab dalqm  memperjuangkan Aspirasi masyarakat.


    Namun demikian, terang Hamonangan, komunikasi Politik sangat perlu dilakukan sambil menunggu rekomendasi Partai yang bakal mengusung para Calon dalam Pilkada Batubara tahun ini.


    Semoga Masyarakat Batubara kali ini mendapat sosok Pemimpin yang  Terbaik,"sebutnya.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Hamonangan Simatupang Nilai Pasangan Balon Bupati -Wakil Hadi Suriono-Rizzky Aretta, Sangat Tepat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer