Jefridin: Ayo ke Bazar MTQH Kepri, Semua Produk Unggulan 7 Kabupaten/Kota Ada di Sini
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jefridin: Ayo ke Bazar MTQH Kepri, Semua Produk Unggulan 7 Kabupaten/Kota Ada di Sini

    Dimas ( Redaksi )
    21 Mei 2024, 5/21/2024 05:35:00 PM WIB Last Updated 2024-05-21T10:35:05Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadis (MTQH) Ke-10 Tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), di Kota Batam, dimeriahkan dengan bazar dari tujuh kabupaten/kota di Provinsi Kepri. 


    Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, mengatakan, kegiatan yang digelar untuk menggerakkan roda perekonomian tersebut , memamerkan ragam ciri khas makanan dari masing-masing kabupaten dan kota di Provinsi Kepri. 


    "Bazar MTQH ini, memberikan motivasi kepada masyarakat untuk berinovasi memanfaatkan bahan baku dari daerah masing-masing. Mudah-mudahan dapat membawa keuntungan yang berlimpah," tuturnya disela acara pembukaan stand bazar MTQH X Tingkat Provinsi.


    Sementara itu, saat membuka secara resmi Stand Bazar MTQH Ke-10 Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2024 Gubernur Provinsi Kepri, mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak.


    Dimulai dari Ketua dan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kepri, di bawah kepemimpinan Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina yang telah menyelenggarakan MTQH Ke-10 Tingkat Provinsi Kepri, Tahun 2024. 


    Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pemerintah Kota Batam sebagai tuan rumah, yang telah menginisiasi sehingga acara ini terselenggara.


    Hal senada juga disampaikan kepada seluruh peserta dari tujuh kabupaten/kota atas dukungan yang diberikan.


    "Ini bentuk kolaborasi yang baik. Bazar adalah salah satu rangkaian MTQH, merupakan ajang untuk tampilkan produk unggulan," ucapnya. (Nursalim Turatea)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jefridin: Ayo ke Bazar MTQH Kepri, Semua Produk Unggulan 7 Kabupaten/Kota Ada di Sini

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer