Lambaian Tangan HMR & Marlin Iringi Ribuan Peserta Pawai Taaruf MTQH Kepri
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Lambaian Tangan HMR & Marlin Iringi Ribuan Peserta Pawai Taaruf MTQH Kepri

    Dimas ( Redaksi )
    21 Mei 2024, 5/21/2024 06:25:00 AM WIB Last Updated 2024-05-20T23:25:42Z

      



    Batam_Harian-RI.com

    Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menghadiri Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadis (MTQH) Ke-10, Tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tahun 2024, Senin (20/5/2024) pagi. 


    HMR dan Marlin berada di panggung bersama dengan sejumlah pemimpin daerah lainnya, juga Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, menyaksikan pawai yang bertempat di sentra bisnis Nagoya, Lubukbaja, Kota Batam ini.


    Saat ribuan peserta pawai bergerak, HMR dan Marlin melambaikan tangan yang langsung dibalas hal serupa. Masyarakat pun yang memadati sekitar lokasi ikut bersorak sorai gembira.


    Pawai taaruf merupakan bagian dimulainya MTQH Tingkat Provinsi Kepri Ke-10 yang dilaksanakan dari 20 - 27 Mei 2024, di Dataran Engku Putri, Batamcenter.


    Beragam atraksi dan budaya ditampilkan dalam pawai taaruf yang diikuti ribuan peserta ini. Meski cuaca pagi itu gerimis, tidak menyurutkan semangat peserta untuk ambil bagian.


    Diawali dengan defile dari Kota Tanjungpinang, disusul Kabupaten Lingga, Kabupaten Natuna, Kabupaten Anambas, Kabupaten Karimun, Kabupaten Bintan dan Kota Batam. 


    Masing-masing kafilah menampilkan ciri budaya dari masing-masing daerahnya. Bahkan ada juga pertunjukan marching band, tari hingga pencak silat. (Nursalim Turatea)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Lambaian Tangan HMR & Marlin Iringi Ribuan Peserta Pawai Taaruf MTQH Kepri

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer