Milad Ke-25 BMGQ, Jefridin Ingin Guru Quran Cerdas Intelektual, Emosional, & Spiritual
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Milad Ke-25 BMGQ, Jefridin Ingin Guru Quran Cerdas Intelektual, Emosional, & Spiritual

    Dimas ( Redaksi )
    24 Mei 2024, 5/24/2024 06:19:00 PM WIB Last Updated 2024-05-24T11:19:38Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam H Jefridin, membuka Leadership Training ESQ 165, bersempena milad Ke-25 Badan Musyawarah Guru Quran (BMGQ) Kota Batam.


    Sebanyak 300 anggota BMGQ dari 12 kecamatan se-Kota Batam, hadir di acara yang berlangsung di Hotel Golden View, Bengkonglaut, Bengkong, Kota Batam, Kamis (23/5/2024).


    Yang unik, di acara tersebut Ketua Umum BMGQ Kota Batam Ustaz Deden Sirozuddin, menyerahkan karikatur bergambar Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), membonceng sang istri, Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, kepada HMR yang diwakili oleh Jefridin.


    Sementara itu, dalam sambutannya Jefridin menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada BMGQ yang ke-25 dan berharap agar organisasi ini terus sukses dan jaya selalu. 


    “Saya, atas nama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), menyampaikan terima kasih kepada pengurus BMGQ yang telah berkolaborasi membangun Batam. Tidak hanya membangun secara fisik, tetapi juga rohaninya,” ujarnya. 


    Menurutnya, ESQ adalah bagian dari mengkaji diri, menciptakan kecerdasan spiritual dan emosional yang saling beriringan. Sehingga kecerdasan ini dapat melahirkan orang yang mengetahui tujuan hidupnya. 


     "Semoga acara ini dapat menyentuh hati kita dan membentuk karakter yang baik, menjaga hubungan vertikal dan horizontal dalam hidup," jelasnya.


    Jefridin juga menegaskan pentingnya persatuan dan kesatuan serta kolaborasi antar tokoh agama di Kota Batam. 


    "Mari ikuti terus acara ini, agar kita bisa turut andil membangun Kota Batam menuju Bandar Dunia Madani yang Modern dan Sejahtera," tambahnya.


    Menurutnya, keberpihakan Pemerintah Kota Batam di bawah komando Wali Kota Batam HMR, akan selalu berpihak pada masyarakat. Salah satunya melalui insentif yang tiap bulan diberikan kepada para tokoh agama, termasuk BMGQ.


    “Ayo bersama bergandeng tangan jangan sampai terpecah belah,” ajaknya.


    Ketua Umum BMGQ Kota Batam Ustaz Deden Sirozuddin, dalam kesempatan tersebut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemko Batam atas dukungan yang selalu diberikan kepada kegiatan BMGQ, baik yang bersifat internal maupun eksternal. (Nursalim Turatea)

    ______

    MILAD BMGQ: Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, menerima lukisan bergambar karikatur Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), di sela membuka Leadership Training ESQ 165, bersempena milad Ke-25 BMGQ Kota Batam, di Hotel Golden View, Bengkonglaut, Bengkong, Kota Batam, Kamis (23/5/2024).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Milad Ke-25 BMGQ, Jefridin Ingin Guru Quran Cerdas Intelektual, Emosional, & Spiritual

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer