Pengukuhan Tujuh Pejabat Eselon II di Pemerintahan Aceh
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pengukuhan Tujuh Pejabat Eselon II di Pemerintahan Aceh

    Dimas ( Redaksi )
    21 Mei 2024, 5/21/2024 09:09:00 PM WIB Last Updated 2024-05-22T14:12:45Z

     




    BANDA ACEH_Harian-RI.com

    Penjabat Gubernur Aceh melalui Sekretaris Daerah, Azwardi, mengukuhkan tujuh penjabat struktural dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II di lingkup Pemerintah Aceh. Pelantikan berlangsung di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Selasa, 21 Mei 2024.


    “Tujuannya adalah untuk penyegaran, pengembangan karir meningkatkan kinerja organisasi, dan seterusnya," kata Azwardi, saat menyampaikan sambutan.


    Azwardi berharap para pejabat yang dilantik dapat membawa semangat dan inovasi baru ke dalam jabatan masing-masing. Ini adalah kesempatan untuk memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan Aceh.


    Adapun ketujuh eselon II yang dilantik ialah, Muhammad Iswanto sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Aceh; Zulkifli sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Aceh; Syukri Bin Muhammad Yusuf sebagai Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh, dan Marthunis sebagai Kepala Dinas Pendidikan Aceh.


    Kemudian, Darmansah sebagai Kepala Sekretariat Badan Reintegrasi Aceh; Alhudri sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Keistimewaan Aceh, Sumber Daya Manusia dan Hubungan Kerjasama, serta T Aznai Zahri menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong.


    Azwardi juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk menjalankan amanah, tugas, dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Sebab kepercayaan yang diberikan kepada saudara adalah sebuah kehormatan. 


    Ia juga menegaskan pentingnya percepatan dalam realisasi APBA, di mana saat ini sudah memasuki triwulan ke II. Target kita akhir bulan ini, 35 persen untuk realisasi fisik, dan 31 persen untuk realisasi keuangan. 


    “Sedangkan sampai saat ini, baru terealisasi untuk keduanya di bawah 25 persen. Untuk itu, kami minta saudara segera melakukan langkah-langkah percepatan, agar realisasi serapan APBA bisa mencapai target yang telah ditetapkan,” ujar dia.


    Di sisi lain, kata Azwardi, dukungan untuk pelaksanaan PON Aceh-Sumut adalah bagian dari komitmen pemerintah memajukan sektor olahraga. Menurutnya, PON ini merupakan momentum penting bagi Aceh untuk menunjukkan kepada dunia bahwa kita mampu menjadi tuan rumah yang baik dan mampu menyelenggarakan event olahraga skala nasional dengan sukses. 


    “Oleh karena itu, kami minta kepada para pejabat yang dilantik, dan kepada para kepala SKPA lainnya, mari kita bersama-sama mendukung dan mensukseskan pelaksanaan PON XXI di tanah Aceh, sehingga dapat menjadi pembuktian nyata atas semangat persatuan dan kebersamaan kita,” ucapnya.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pengukuhan Tujuh Pejabat Eselon II di Pemerintahan Aceh

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer