Rahmad Oyong .SH. yang Pedana Mendaftar Balon Wakil Bupati 2024 ke gabungan Partai Nasional dan lokal non Parlemen !
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Rahmad Oyong .SH. yang Pedana Mendaftar Balon Wakil Bupati 2024 ke gabungan Partai Nasional dan lokal non Parlemen !

    Dimas ( Redaksi )
    21 Mei 2024, 5/21/2024 06:14:00 AM WIB Last Updated 2024-05-20T23:14:11Z

     




    SIMEULUE ACEH_Harian-RI.com

    Enam Partai Non Parlemen di Kabupaten Simeulue yang terdiri dari Partai Nasional dan Partai Lokal, Senin (20/5) sore resmi membuka pendaftaran bagi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue pada Pilkada serentak November 2024. 


    Rahmad, SH alias Rahmad Oyong Wartawan yang merupakan seorang politisi muda,  sukses dan multi talenta yang  hadir dalam rapat koalisi partai itu di Alaina Cafe itu langsung dengan secara resmi mendaftarkan diri sebagai salah seorang  bakal calon wakil bupati Simeulue pada Pilkada 2024.


    Pendaftaran yang dilakukan oleh Rahmadi SH yang pernah sebagai Ketua Fraksi di DPRK Simeulue dan pernah menjadi Ketua DPC Partai Gerindra dan PDI Perjuangan dan juga pernah memimpin organisasi PWI di Simeulue disambut hangat oleh para pimpinan Parpol Koalisi.


    Dalam prosesi pendaftaran oleh Rahmad SH dari PSI langsung oleh Ketua Kabupaten Simeulue Kabupaten, Amril. Partai Ummat , Ketua Simeulue Agam Becu dan sekretaris nya. Partai PERINDO langsung oleh Ketua Simeulue, Hendri Wedi. Partai PKN, Ketua Simeulue Samrul Amin dan Ketua Gelora, Roe Mustika dan Ketua PDA Simeulue, Julfandri Saputra.


     Pimpinan Enam Partai Politik Non Parlemen Simeulue foto bersam dengan Rahmad SH saat penyerahan berkas pendaftaran sebagai salah seorang Bakal Calon Wakil Bupati Simeulue tahun 2024-2029. Foto Senin 20 Mei 2024. (*)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Rahmad Oyong .SH. yang Pedana Mendaftar Balon Wakil Bupati 2024 ke gabungan Partai Nasional dan lokal non Parlemen !

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer