Rancak Bana Halal Bihalal & Milad DPC IKSB Batuaji, "Urang Awak" Mesra dengan Jefridin
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Rancak Bana Halal Bihalal & Milad DPC IKSB Batuaji, "Urang Awak" Mesra dengan Jefridin

    Dimas ( Redaksi )
    19 Mei 2024, 5/19/2024 11:23:00 AM WIB Last Updated 2024-05-19T04:23:24Z

     



    Batam_Harian-RI.com

    Halal Bihalal dan Milad II Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kecamatan Batuaji, Kota Batam, di Pasar Kuliner Batam Buana Central Park Tembesi, Rabu (15/5/2024) malam, berlangsung semarak. Rancak bana!


    Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, yang hadir mewakili Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, ikut larut dalam keceriaan suasana. Apalagi sambutan para "urang awak" ini sangat bersahabat dan akrab.


    Bahkan tak sedikit juga yang berinisiatif untuk mengabadikan momen pertemuan tersebut dengan foto bersama. Dari sini tampak bagaimana citra Jefridin yang sangat membumi.


    Dalam sambutannya, Jefridin mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Minang, khususnya di Kecamatan Batuaji yang sudah menggelar acara ini. 


    "Sebelumnya izinkan Saya menyampaikan salam dari Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina. Semoga melalui acara ini silahturahmi kita senantiasa terjalin," tuturnya.


    Di kesempatan itu Jefridin juga mengucapkan selamat Milad II untuk DPC IKSB Kecamatan Batuaji. Ia mendoakan semoga keluarga besar DPC IKSB Kecamatan Batuaji kompak dan jaya selalu.


    "Mari Kita jalin silahturahmi, kompak bersatu mendukung pembangunan Kota Batam berkelanjutan," ujarnya.


    Sementara itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana yang terjadi di Sumatera Barat, Pemerintah Kota (Pemko) Batam menurutnya akan melakukan pengumpulan donasi. 


    Dijadwalkan pada Kamis (16/5/2024), akan dilaksanakan rapat koordinasi dalam rangka pengumpulan donasi ini. 


    Pemko Batam akan membentuk panitia pengumpulan donasi ini. Ia mengatakan untuk pengumpulan donasi ini harus ada legalisasi dari Wali Kota Batam.


    "Pemko Batam akan menggelar rapat koordinasi dengan dinas terkait, Ormas dan organisasi dalam rangka pengumpulan donasi ini. Kemungkinan donasi akan Kita buka selama satu bulan, untuk itu harus ada surat resmi dalam hal open donasi ini," jelasnya. (Nursalim Turatea)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Rancak Bana Halal Bihalal & Milad DPC IKSB Batuaji, "Urang Awak" Mesra dengan Jefridin

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer