RELAWAN PRABOWO GIBRAN MAKMUR DUKUNG Didi Tasidi SH. MH JADI JAKSA AGUNG RI
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    RELAWAN PRABOWO GIBRAN MAKMUR DUKUNG Didi Tasidi SH. MH JADI JAKSA AGUNG RI

    Dimas ( Redaksi )
    25 Mei 2024, 5/25/2024 03:23:00 PM WIB Last Updated 2024-05-25T08:23:18Z

     



    JAWA BARAT_Harian-RI.com

    Sosok Dr. Didi Tasidi, S.H., M.H yang akrab disapa ‘Mas Didi’ merupakan Seorang  Pengacara  tenar yang memiliki visi dan misi dalam bekerja serta mempunyai ketelitian yang tinggi  dan  digadang-gadang para relawan pendukung Prabowo   Gibran satu putaran menjadi Jaksa Agung.


    Seperti yang dijelaskan Penasehat Hukum  Relawan Prabowo  Gibran Makmur ( Program  ) H.Yayat Suheryadi Wowor SH.MH  mengatakan Dr. Didi Tasidi, S.H., M.H telah lama berkecimpung didunia advokat ini mampu bekerja  sesuai dengan profesinya dan handal dalam segala keadaan  karena sudah  profesional  .


    “Beliau berkarya dalam dunia hukum, CEO and Founder Ditas Law Office ini mempunyai integritas dan kapabilitas juga menjunjung tinggi  marwah pengacara sebagai officium Nobile (profesi yang mulia) sangat layak dan pantas untuk menjadi kepala Jaksa Agung  RI di era  Pemerintahan Prabowo – Gibran,”  ujarnya , Jumat (24/5/2024).


     masih menurut Yayat berdasarkan sepak terjang, dan rekam kerja  yang sudah teruji  kapasitas  beliau sudah  terbukti   kapabiltas nya  serta didukung banyak pihak agar menjadi pimpinan Jaksa Agung. RI. kata Yayat Wowor di sela kesibukannya

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • RELAWAN PRABOWO GIBRAN MAKMUR DUKUNG Didi Tasidi SH. MH JADI JAKSA AGUNG RI

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer