Sah, Bahron Bakti ST MT Jabat Sekda Pidie Jaya, Ini Pesan Penting Pj Bupati Pijay
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sah, Bahron Bakti ST MT Jabat Sekda Pidie Jaya, Ini Pesan Penting Pj Bupati Pijay

    Dimas ( Redaksi )
    22 Maret 2024, 3/22/2024 08:41:00 PM WIB Last Updated 2024-05-26T13:43:00Z

     




    MEUREUDU_Harian-RI.com

    Akhirnya sah sosok Bahron Bakti ST MT menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pidie Jaya (Pijay) setelah dilakukan pengambilan sumpah oleh Pj Bupati Pidie, Ir H Jailani Beuramat, Jumat (22/3/2024) di aula Cot Trieng III, Kantor Bupati setempat.


    Dalam pengambilan sumpah jabatan terhadap sosok mantan Asisten II dan mantan kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) tahun 2017-2019 lalu itu turut dihadiri oleh mantan Bupati dan Wakil Bupati Pijay, H Aiyub Bin Abbas dan Dr H Said Mulyadi SE MSi, mantan PJ Pijay, Drs H Salman Ishak MSi serta ratusan tamu undangan baik dari kalangan Forkopimda dan segenap Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK).


    Anak keempat dari lima bersaudara pasangan dari H Abd Gani dan Hj Khatijah itu memulai debut karir di pemerintahan negeri berjuluk 'Japakeh' itu sejak 2010 lalu sebagai kepala bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi.



    Kepala bagian pembangunan pada tahun 2012 lalu hingga kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) pada 2020 serta Asisten II bagian perekonomian dan pembangunan 2020-2024.



    "Pemerintah sangat berharap dibawah pundak sosok Bahron Bakti ST MT ini dapat melanjutkan program-program serta peningkatan kinerja perangkat daerah dalam lingkungan pemerintah Pijay tercinta ini," kata Pj Bupati Pijay, Ir H Jailani Beuramat, Jumat (22/3/2024) usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah. 



    Dijelaskan, selaku Pj Bupati Pijay, pihaknya juga menekankan agar performa sosok Bahron Bakti ST MT dapat menegaskan komitmen untuk terus menguatkan fondasi pembangunan yang telah sama-sama dirintis.


    Pj Bupati dan Sekda Aceh Jaya Tinjau Sejumlah Dinas Hari Pertama Kerja


     Terutama program-program yang telah berjalan dengan sempurna dengan penuh kekompakan lewat lintas Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda), instansi pemerintah pusat, masyarakat serta berbagai pihak lainnya.


    Menurut mantan Sekda Pijay itu, sebagai pejabat Sekda memiliki kedudukan yang sangat penting dalam menentukan kebijakan arah  efektifitas dan efisiensi pencapaian program Pemkab kedepannya.



    "Sebagai top eksekutif dalam mennahkodai birokrasi pemerintahan saya tekankan agar sosok Bahron Bakti untuk menjaga kesinambungan segala program pemerintah secara berkelanjutan," ujarnya.


    Ditambahkan Jailani Beuramat, mengajak segenap seluruh Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) serta segenap masyarakat dapat memberikan dukungan penuh Sekda yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan dalam pelaksanaan tugasnya. 



    "Tentunya dengan dukungan ini menjadi sugesti dalam pelaksanaan kelancaran tugas terhadap program-program yang telah direncanakan dengan baik," ungkapnya.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sah, Bahron Bakti ST MT Jabat Sekda Pidie Jaya, Ini Pesan Penting Pj Bupati Pijay

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer