Tim Pemenangan Balon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Abusama, S.H dan Misnadi Gelar Acara Silahturahmi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tim Pemenangan Balon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Abusama, S.H dan Misnadi Gelar Acara Silahturahmi

    Dimas ( Redaksi )
    12 Mei 2024, 5/12/2024 12:01:00 PM WIB Last Updated 2024-05-12T05:01:57Z

     



    OKU SELATAN_Harian-RI.com—

    im Pemenangan Kabupaten Bakal Calon (BaPaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan Abusama, SH dan H. Misnadi gelar acara Silaturahmi bersama seluruh Tim keamanan untuk bapaslon Abusama Misnadi Pilkada OKU Selatan Tahun 2024, Sabtu (11/5/2024) bertempat di Pendopo Hotel Samudera Kota Muaradua.


    Ketua Tim keamanan Kabupaten OKU Selatan Bapaslon Abusama Misnadi, AKP (Purn) Habibullah dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari acara yang berlangsung malam ini untuk menjalin Silaturahmi antara bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan Tahun 2024 Abusama Misnadi dengan para pasukan Tim keamanan yang telah dibentuk sebelumnya guna memupuk rasa solidaritas dan memantapkan Koordinasi dalam rangka menghadapi Pilkada OKU Selatan tahun 2024.


    Diantara pesan penting dari Habibullah selaku ketua Tim keamanan bakal Paslon yaitu kepada seluruh anggota agar para anggota Tim yaitu selalu menjaga kekompakan dilapangkan juga senantiasa kondusifitas selama berlangsungnya pelaksanaan Pilkada OKU Selatan.


    Dan agar selalu menjalin komunikasi serta koordinasi dengan Tim keamanan di tingkat Kabupaten dalam menyikapi berbagai Dinamika dilapangkan yang mungkin ada dan terjadi kedepannya.


    “Tujuan utama dibentuknya Tim keamanan adalah untuk memenangkan pasangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan Abusama Misnadi di dalam Pilkada OKU Selatan bukan yang lain,” ujarnya.


    Selain itu Habibullah mengajak seluruh Tim keamanan untuk juga merangkul dan mengajak masyarakat bersama memilih Paslon Abusama-Misnadi dan agar ikut menciptakan suasana Pilkada yang damai sejuk saat bertugas dilapangan.


    Auguscik, Ketua Tim pemenangan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan Abusama Misnadi juga menekankan agar seluruh Tim keamanan Bapaslon agar senantiasa menjaga kekompakan saat bertugas demi tujuan kemenangan Paslon Abusama Misnadi.


    “Silaturahmi malam ini antara Tim keamanan bersama Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Abusama dan Wakil Bupati Misnadi untuk semakin menguatkan rasa kebersamaan, sinergitas dan solidaritas Dengan tujuan bersama kemenangan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan Abusama Misnadi,” tuturnya. Bapaslon Bupati OKU Selatan Tahun 2024.


    Abusama dalam penyampaian sambutan saat acara mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran dari seluruh Tim keamanan Abusama Misnadi sekaligus Dukungan yang diberikan kepada pihaknya di Pilkada OKU Selatan.


    “Intinya saya siap mengabadikan jiwa raga saya untuk kemajuan Kabupaten OKU Selatan yang bersama kita cintai Terimakasih banyak atas dukungan dari seluruh pihak termasuk Tim keamanan dalam pencalonan saya dan pak Misnadi di Pilkada OKU Selatan Semoga Silaturahmi malam ini akan membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua,” tutupnya.


    Reporter  Ujang marwan

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tim Pemenangan Balon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Abusama, S.H dan Misnadi Gelar Acara Silahturahmi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer